Berita Banjarbaru

Ketua TKD Jokowi-Maruf Amin Banjarbaru Tergetkan Perolehan Suara di Atas 55 Persen

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Banjarbaru H AR Iwansyah menarget suara pada pilpres 2019 mendatang di atas 55 persen.

Ketua TKD Jokowi-Maruf Amin Banjarbaru Tergetkan Perolehan Suara di Atas 55 Persen
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Ketua TKD Banjarbaru AR Iwansyah. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Banjarbaru optimis bisa meraih suara maksimal pada pilpres 2019, 17 April mendatang.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Banjarbaru H AR Iwansyah menarget suara pada pilpres 2019 mendatang di atas 55 persen.

"Kita sangat optimis bisa mencapainya. Bahkan kalau bisa diangka 60 persen hingga 70 Persen untuk wilayah Kota Banjarbaru," katanya, Rabu, (27/3).

Disebutkannya pada Pilpres 2014 lalu, diakuinya bahwa saat itu Jokowi memang kalah dengan Prabowo.
Saat itu, Golkar mendukung Prabowo. Namun kali ini pihaknya mendukung Jokowi.

Baca: Respons SBY Usai Rhoma Irama Nyanyi Lagu Ani untuk Ani Yudhoyono yang Sakit Kanker Darah

"Kalahnya saat itu juga tipis. Tidak lebih dari dua persen. Untuk itu kita sangat optimis di Banjarbaru kita bisa meraih hasil suara yang maksimal pada pilpres tahun ini" katanya.

Apalagi, partai pengusung dan pendukung cukup solid untuk wilayah kota Banjarbaru, sehingga target di atas 55 persen bisa tercapai.

"Tugas kita untuk bisa memenangkan pilpres dan memenangkan partai Golkar. Kita sangat optimis bisa merealisasikannya," tegasnya. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved