Pilpres 2019

Daftar 7 Nama Calon Menteri Jika Prabowo Subianto Menangi Pilpres 2019 dari Jokowi, Ada AHY & Aher

Daftar 7 Nama Calon Menteri Jika Prabowo Subianto Menangi Pilpres 2019 dari Jokowi, Ada AHY & Aher

Daftar 7 Nama Calon Menteri Jika Prabowo Subianto Menangi Pilpres 2019 dari Jokowi, Ada AHY & Aher
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menunjukkan kegemarannya berjoget dengan menirukan gerak tari wayang orang saat satu panggung dengan musisi gambus Nissa Sabyan di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar 7 Nama Calon Menteri Jika Prabowo Subianto Menangi Pilpres 2019 dari Jokowi, Ada AHY & Aher

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebutkan sejumlah nama yang dinilainya layak menjadi calon menteri di kabinetnya jika terpilih pada Pilpres 2019.

Nama-nama calon menteri ini diperkenalkan Prabowo Subianto saat berkampanye Pilpres 2019 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Diketahui, saat ini baik Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Jokowi Hingga KH Maruf Amin berkeliling ke sejumlah daerah untuk melakukan kampanye terbuka Pilpres 2019

Baca: Tangis Anggia Chan ke Vicky Prasetyo Saat Momen Persembahan Cinta, Nasib Angel Lelga?

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo Piala Presiden 2019 Sore Ini

Baca: Jadwal FP 1 & FP 2 MotoGP Argentina 2019 Live Trans 7 Malam Ini, Kenangan Insiden Rossi vs Marquez

Prabowo Subianto menyebutkan, Sohibul Iman merupakan lulusan S3 ilmu industri dari salah satu universitas di Jepang dan layak menggawangi bidang tersebut, sedangkan Eddy Soeparno sebagai ahli keuangan.

Sementara itu, Zulkifli Hasan dan Ahmad Heryawan disebut pantas menjadi menteri karena pernah duduk di pemerintahan pusat maupun daerah. Begitu pula Hinca Panjaitan.

"Pak Hinca itu koboi dari Sumatera Utara. Jadi jangan beli kucing dalam karung, saya tidak rela rakyat saya seperti ini. Negara kita akan kuat kalau rakyat sejahtera, rakyat sejahtera kalau uangnya di Indonesia tidak keluar terus," ungkap Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Kamis.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. (Tribunnews/JEPRIMA)

Selain nama-nama tersebut, Prabowo mengatakan, masih banyak putra-putri terbaik bangsa yang dinilainya layak menjadi bagian dalam kabinetnya.

Dia juga sudah merencanakan, jika terpilih dan dilantik, dia akan meminta kepada seluruh jajaran kabinetnya untuk menandatangani pakta Integritas untuk tidak melakukan korupsi dan memperkaya diri sendiri.

"Saudara-saudara, begitu mendapatkan mandat, saya akan bekerja dengan keras, ini tim saya sebagian sedang bekerja dimana-mana.

Baca: Bukan Karena Luna Maya, Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Disebut Bakal Hancur Oleh Sosok Ini

Baca: Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Calon Suami, Sesuai Ivan Gunawan, Kriss Hatta Hingga Raffi Ahmad?

Baca: Nyinyir ke Syahrini & Reino Barack Hingga Gisel & Wijaya Saputra, Nikita Mirzani Malu ke Pria Ini

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved