HSU Mantap

Wakil Bupati Lepas Kotingen POPDA HSU, Ini Pesan yang Disampaikan

Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang akan berlaga di ajang POPDA tingkat Provinsi Kalsel secara resmi dilepas Wabup HSU, H Husairi Abdi

Wakil Bupati Lepas Kotingen POPDA HSU, Ini Pesan yang Disampaikan
Dok Humas Pemkab HSU untuk BPost Group
Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang akan berlaga di ajang POPDA tingkat Provinsi Kalsel, secara resmi dilepas Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc, Jumat (29/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang akan berlaga di ajang POPDA tingkat Provinsi Kalsel, secara resmi dilepas Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc, Jumat (29/3/2019).

Pelepasan kontingen yang membawa nama HSU ini dilakukan di halaman Kantor Bupati HSU dengan disaksikan, Sekda HSU, Asisten 1 Pemkab HSU serta Ketua KNPI Kabupaten HSU.

Dalam POPDA yang dilaksanakan di Banjarmasin dan Banjarbaru ini, HSU mengirimkan kontingen yang berjumlah 150 orang.

Kepala Disporapar Kabupaten HSU, Fajeri Ripani yang juga selaku Ketua Kontingenz mengatakan bahwa POPDA tingkat Provinsi Kalsel ini akan berlangsung 1 sampai dengan 5 april 2019.

Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang akan berlaga di ajang POPDA tingkat Provinsi Kalsel, secara resmi dilepas Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc, Jumat (29/3/2019).
Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang akan berlaga di ajang POPDA tingkat Provinsi Kalsel, secara resmi dilepas Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc, Jumat (29/3/2019). (Dok Humas Pemkab HSU untuk BPost Group)

Adapun Kontingen yang dikirim berjumlah 150 orang, terdiri dari atlit, pendamping dan juga para pelatih.

"Untuk Cabang yang diikuti Hulu Sungai Utara berjumlah 9 cabang olahraga, antara lain, gulat, karate, taekwondo, tinju, renang, volly pasir, panahan, atletik dan dayung," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc, sebelum melepas kontingen berpesan agar para atlit memiliki semangat juang da mental bertanding serta mental juara yang tinggi agar nantinya dapat meraih prestasi maksimal di even POPDA Tingkat Provinsi Kalsel.

"Seraya tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas kerjasama demi mengharumkan nama banua kita ini," katanya. (*/aol)

Wabup HSU lepas kontingan Popda, Jumat (29/3/2019)
Wabup HSU lepas kontingan Popda, Jumat (29/3/2019) (Dok Humas HSU untuk BPost Group)
Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved