Berita Banjarmasin

DPD Golkar Kalsel Akan Gelar Kampanye Terbuka di Kiram Park, Ketum Golkar Dijadwalkan Hadir

Selain itu, Tokoh Partai Golkar lainnya seperti Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat Ketua DPR RI dan Yahya Zaini direncanakan hadir.

DPD Golkar Kalsel Akan Gelar Kampanye Terbuka di Kiram Park, Ketum Golkar Dijadwalkan Hadir
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Ultah Partai Golkar dirayakan di Aula DPD Golkar Kalsel, Sabtu (21/10/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Diluar rapat umum kampanye terbuka sebagai Anggota Tim Kampanye Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) juga akan segera gelar rapat umum kampanye terbuka sendiri di Kalsel.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian H K menjelaskan, rapat umum kampanye terbuka DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel akan digelar di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (4/3/2019).

Rapat umum yang ditargetkan dihadiri sepuluh ribu massa simpatisan Partai Golkar ini akan mendatangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto ke Kalsel.

Selain itu, Tokoh Partai Golkar lainnya seperti Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat Ketua DPR RI dan Yahya Zaini direncanakan hadir.

Selain itu, Kader Partai Golkar asal Kalsel di Pusat seperti Gusti Iskandar, Ahmadi Noor Supit, Bambang Heri Purnama serta Hasnur juga akan hadiri rapat umum tersebut.

Baca: DPD PKS Kota Banjarmasin Gelar Kampanye Unik Digelar di Pinggir Jalan, Ajak Bunyikan Klakson 2 Kali

Walaupun merupakan rapat umum kampanye terbuka Partai Golkar, namun H Supian HK menegaskan pihaknya akan menggunakan konsep dan slogan Golkar-Jokowi (Gojo).

Artinya selain orasi untuk memenangkan Partai Golkar, pada kampanye nanti juga akan kembali mensosialisasikan Pasangan Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

"Nanti tentu jurkam (juru kampanye) akan juga mensosialisasikan Jokowi," kata H Supian HK.

Juga berperan sebagai Ketua Pelaksana, H Supian HK mengimbau massa simpatisan yang hadir untuk selalu mematuhi aturan dengan tidak berkonvoi gunakan sepeda motor berbunyi kencang, membawa anak-anak apalagi bertindak anarkis.

Lokasi Kiram Park yang bukan merupakan pusat Kota menurut H Supian HK sengaja dipilih untuk mengakomodir massa pendukung militan Partai Golkar di Kalsel.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV, Trans 7

Massa dan simpatisan di daerah menurutnya lebih memiliki kesetiaan tinggi dan sepenuh hati mendukung partainya.

"Kalau di Kota yang padat penduduk cenderung bisa berubah-rubah, jadi kami sengaja pilih di daerah untuk melihat pendukung yang benar-benar militan," kata H Supian HK.

Tak hanya orasi politik, DPD Partai Golkar Kalsel juga akan selingi kegiatan kampanye dengan hiburan dengan datangkan artis penyanyi Ibu Kota, diantaranya Zaskia Gotik. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved