Berita Banjarmasin

DPD PKS Kota Banjarmasin Gelar Kampanye Unik Digelar di Pinggir Jalan, Ajak Bunyikan Klakson 2 Kali

Kampanye dengan konsep ini menurut Hendra rencananya akan dilakukan kembali di masa rapat umum kampanye terbuka Pemilu 2019.

banjarmasinpost.co.id/ achmad maudhody
Kader DPD PKS Banjarmasin gelar kampanye unik berkonsep flashmob, Sabtu (30/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Angkat konsep kampanye yang berbeda dan unik, puluhan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin gelar kampanye dengan berjejer di pinggir jalan tak jauh dari Perempatan Bundaran Kayu Tangi Banjarmasin, Sabtu (30/3/2019).

Penuh dengan atribut partainya, mereka membawa baliho berbentuk rompi yang berisi Empat Janji PKS, yaitu SIM Seumur Hidup, Pajak Motor Dihapus, Perjuangkan RUU Ulama dan Simbol Agama, dan Bebas Pajak dibawah penghasilan delapan juta.

Selain itu, pada baliho juga dipasang foto calon-calon legislatif kader PKS yang maju pada Pemilu 2019 serta Pasangan Capres dan Cawapres yang didukung PKS pada Pemilu 2019 yaitu Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

Cukup unik, para kader PKS peserta ini juga mengajak masyarakat yang melintas membunyikan klakson dua kali sebagai tanda dukungannya terhadap Prabowo-Sandi.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV, Trans 7

Mereka juga serukan "Pilih PKS, Prabowo Menang," kepada masyarakat sambil menggunakan topeng bergambar wajah Prabowo dan Sandiaga Uno yang banyak menarik perhatian masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra menjelaskan, kampanye berjejer berkonsep flashmob ini dilakukan untuk menyakinkan masyarakat khususnya Kota Banjarmasin untuk bisa memilih PKS dengan program utama kampanyenya yang menurutnya sangat pro rakyat dan ulama.

"Hadirnya kami Flashmob Berjejer dipinggir jalan Kayu Tangi ini tidak lain adalah mengajak masyarakat untuk bisa melihat kepedulian kami kepada rakyat kecil dan para ulama yang kita hormati," kata Hendra.

Pada kegiatan ini para kader juga membagikan bunga putih kepada masyarakat sebagai simbol Pemilu Damai, serta mengingatkan masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini.

"Saat ini tidak boleh ada lagi masyarakat yang Golput! harapan itu masih ada, PKS tegas perjuangkan Islam," tambah Hendra.

Baca: LINK LIVE STREAMING Trans 7, Dimas Ekky Ungguli Pebalap Jerman Moto2, MotoGP Argentina 2019

Kampanye ini juga digelar dengan tagline kampanye minim sampah yang menurut Hendra merupakan edukasi agar kita bisa berkampanye tanpa sampah, tanpa kantong plastik, tanpa sedotan, tanpa air minum dalam kemasan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved