Berita HST

Malam Ini PKS HST Bakal Rapat Pembentukan Tim Audiensi, 4 Nama Daftar Calon Bupati

Hingga ditutup pendaftaran, sudah ada empat nama yang mengajukan diri sebagai calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Malam Ini PKS HST Bakal Rapat Pembentukan Tim Audiensi, 4 Nama Daftar Calon Bupati
banjarmasin post group/ achmad maudhody
HA Chairansyah, Bupati HST usai dilantik oleh Gubernur Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (1/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pendaftaran calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah sudah ditutup sejak Jumat (29/3/2019).

Rencananya, malam ini, Sabtu (30/3/2019) bakal digelar rapat internal pembentukan tim audiensi untuk menyaring calon Wakil Bupati yang akan diusung PKS kepada Bupati Hulu Sungai Tengah, A Chairansyah.

Hingga ditutup pendaftaran, sudah ada empat nama yang mengajukan diri sebagai calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Bahkan, dua di antaranya masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dua orang ASN ini yakni Supian yang kini masih sebagai Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, pendaftar calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, juga diincar dari daerah pesisir. Bahkan ASN dari Kotabaru, Zainal Arifin, juga ikut mendaftarkan diri.

Selain itu Ketua PWNU Kalimantan Selatan, Berry N Furqon juga ikut mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah. Dan yang ikut meramaikan bursa pencalonan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah ada Rozani.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Debat Capres Pilpres 2019 Live Kompas TV, Trans 7

Baca: Musyawarah Cabang PTGMI HST, Terapis Gigi dan Mulut di HST Dituntut Profesional

Baca: Tak Lapor SPT Tahunan Denda Rp 100 ribu, Hari ini Terakhir Pelayanan Hel Desk di Kantor Pajak

Ketua DPC PKS Hulu Sungai Tengah, Fakih Jarjani, mengatakan rapat internal akan digelar malam ini untuk menentukan tim audiensi yang akan memilih calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah untuk diusulkan ke pada Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairansyah.

Rencananya, sebelum 21 April nanti sudah ada nama yang bakal diusulkan. Terlebih, tenggat waktu yang disepakati bersama A Chairansyah dan pimpinan partai politik lainnya adalah 22 April nanti.

"Yang jelas mereka harus satu visi dan misi untuk menentang pertambangan dan perkebunan sawit di Hulu Sungai Tengah," katanya, Sabtu (30/3/2019).(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved