Pilpres 2019

Persiapan Capres Jokowi & Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019, Live Streaming Metro TV & SCTV

Persiapan Capres Jokowi & Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019, Live Streaming Metro TV & SCTV

Persiapan Capres Jokowi & Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019, Live Streaming Metro TV & SCTV
Tribunstyle.com/ Source: Facebook Capres Cawapres 2019
Sesi pertama debat Capres 2019 antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan digelar pada hari Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB malam ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persiapan Capres Jokowi & Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019, Live Streaming Metro TV & SCTV  Indosiar

Debat Keempat Pilpres 2019 akan digelar pada Sabtu (30/3/2019) dan menghadirkan sosok Capres Jokowi dan Prabowo Subianto dan akan disiarkan langsung secara live di Metro TV, SCTV, dan Indosiar

Rencananya acara Debat Keempat di Pilpres 2019 dengan menghadirkan kedua Capres Joko Widodo ( Jokowi ) dan Prabowo Subianto dilaksanakan di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat serta disiarkan langsung dan live streaming Metro TV, SCTV, dan Indosiar

Acara debat keempat di Pilpres 2019 yang menghadirkan Capres Jokowi dan Prabowo Subianto akan disiarkan secara langsung serentak di Metro TV, SCTV, dan Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. 

Baca: Bukan Mulan Jameela, Syahrini Ataupun Luna Maya, Ustadz Abdul Somad Ngaku Fans Artis Cantik Ini

Baca: Ekspresi Aneh Reino Barack Saat Syahrini Bilang Hancur, Incess dan Eks Luna Maya Marah Besar?

Baca: Live Streaming Trans 7! Tekad Valentino Rossi di FP 3 & Kualifikasi MotoGP Argentina 2019 Malam Ini

Baca: Sosok Retno Pinasti & Zulfikar Naghi, Moderator Debat Keempat Pilpres 2019 Capres Jokowi vs Prabowo

Dirangkum banjarmasinpost.co.id dari Kompas.com,berikut sejumlah persiapan Jokowi dan Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019 :

Jokowi

Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo berpidato saat kampanye terbuka di Lhokseumawe, Aceh, Selasa (26/3/2019). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung, parpol pengusung, dan para ulama, Jokowi menyatakan optimistis bersama masyarakat Aceh bisa memenangkan suara pada pemilihan presiden 17 April mendatang.
Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo berpidato saat kampanye terbuka di Lhokseumawe, Aceh, Selasa (26/3/2019). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung, parpol pengusung, dan para ulama, Jokowi menyatakan optimistis bersama masyarakat Aceh bisa memenangkan suara pada pemilihan presiden 17 April mendatang. (KOMPAS.COM/ANTARA FOTO/RAHMAD)

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo tidak melakukan kampanye terbuka pada hari ini, Jumat (29/3/2019).

Jokowi memilih fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi debat keempat pemilihan presiden 2019 yang akan digelar pada Sabtu (30/3/2019) besok.

"Seingat saya memang hari ini Pak Jokowi mematangkan persiapan untuk debat besok malam," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, kepada Kompas.com, Jumat.

Debat besok hanya akan mempertemukan Jokowi dan capres 02 Prabowo Subianto. Cawapres kedua paslon tidak akan ikut ambil bagian.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved