Berita Banjarmasin

Sambut Earth Hour, Aston Banua Hotel Matikan Lampu Satu Jam Sabtu (30/3/2019) Malam

Menyambut Earth Hour yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019, Aston Banua Hotel ikut berperan serta dalam kegiatan kampanye melindungi bumi.

Sambut Earth Hour, Aston Banua Hotel Matikan Lampu Satu Jam Sabtu (30/3/2019) Malam
istimewa
Peringatan Hari Bumi (Earth Hour) di Aston Banua Hotel 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Menyambut Earth Hour yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019, Aston Banua Hotel ikut berperan serta dalam kegiatan kampanye melindungi bumi.

"Kita tamu di planet ini dan planet ini bukan milik kita, tapi milik anak cucu kita. Sudah seharusnya kita menjaga bumi, planet yang kita cintai, untuk kita wariskan kehidupan yang lebih baik kepada generasi selanjutnya," kata General Manager Aston Banua Hotel, Andri Kurniawan, Sabtu (30/3/2019)

Salah satu bentuk menyambut Earth Hour, mulai pukul 20.30 Wita hingga 21.30 Wita, Aston Banua Hotel akan mematikan lampu-lampu yang tidak terpakai dan menggantinya dengan obor dan lilin serta menyiapkan beberapa kegiatan yang khusus di siapkan kepada para tamunya untuk mengisi waktu selama satu jam tersebut.

Para tamu dapat menikmati sajian angkringan Bubuhan Kita di stall khusus dengan di temani oleh iringan alunan syahdu musik akustik dari La sensa Band hingga waktu pemadaman listrik untuk memperingati Earth Hour tiba.

Baca: Sabtu dan Minggu Warga Kota Banjarmasin Tetap Bisa Bikin KTP Elektronik, Datangi Dua Lokasi Ini

Baca: Bakantan Jantan Yang Diamankan Warga di Candi Laras Utara (CLU) Dijemput Polhut BKSDA Kalsel

Baca: Sesaat Lagi Debat Keempat Pilpres Live Metro TV, SCTV, Indosiar, Jokowi & Prabowo Harus Sesuai Tema

"Saat lampu di padamkan, cahaya obor akan menggantikan penerangan dari lobby hotel hingga area pool. Tidak hanya sampai di situ , para tamu juga akan di hibur oleh para staff yang akan "baturai pantun" dan "bakisahan," jelasnya.

Suasana akrab akan terbangun dari situasi ini. Para tamu akan merasakan keramahan para staff sambil menikmati lezat nya sajian angkringan.

"Tamu adalah keluarga. Sudah Selayaknya kita melayani mereka dengan sepenuh hati seperti keluarga sendiri. Sehingga mereka merasa suasana seperti di rumah, saat berkunjung ke Aston Banua Hotel," pungkas Andri. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved