Piala Presiden

VIDEO Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC Piala Presiden, Skor 0-1 Babak Pertama

VIDEO Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC Piala Presiden, Skor 0-1 Babak Pertama

BANJARMASINPOST.CO.ID - VIDEO Sedang berlangsung! Live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 pada Sabtu (30/3/2019) dengan hasil di babak pertama hingga menit 25 adalah 0-1.

Gol pembuka di pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC live Indosiar di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019) ini dicetak oleh Makan Konate (10').

Siaran langsung Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC selain lewat tayangan live streaming Indosiar, bisa pula diakses lewat laman vidio.com mulai pukul 15.00 Wib, seperti Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram resmi Indosiar.

Tampil sebagai tim tamu, Arema FC langsung menekan pertahanan Bhayangkara FC. Peluang demi peluang tercipta, di antaranya melalui lesatan Hendro Siswanto yang masih belum menemui sasaran.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC di 8 Besar Piala Presiden 2019

Baca: Perasaan Anang Hermansyah Saat Aurel & Azriel Buat Kejutan Ulang Tahun Krisdayanti, Ada Pesan Ini

Hingga menit 25, Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Gol cepat Arema FC berhasil tercipta pada menit 10. Memanfaatkan umpan tarik Deddy Santoso, Makan Konate berhasil menaklukan Wahyu Tri dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Dedik yang baru bergabung dalam latihan persiapan tim melawan BFC selama dua hari karena baru saja kembali dari Timnas Indonesia, masuk dalam starting eleven Singo Edan melawan BFC.

Selain memainkan Dedik, Milomir Seslija Pelatih Arema FC juga memainkan Robert Gladiator sebagai starter.

Dengan dimainkannya Gladiator tentu memperlihatkan jika tim pelatih ingin memberikan kesempatan pada striker asal Brasil itu untuk memperbaiki reputasinya yang menurun karena masalah fisik. Diharapkan dengan mainnya dua striker ini, Singo Edan akan dapat mencetak gol cepat ke gawang BFC.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs Arema FC :

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved