Tinju

Gigit saat Lawan Terjatuh, Petinju Ali Didiskualifikasi, Terancam Tak Boleh Naik Ring Selamanya

Petinju kelas berat Inggris, Kash Ali didiskualifikasi karena telah menggigit lawannya Daivid Price saat keduanya bertemu Sabtu

Gigit saat Lawan Terjatuh, Petinju Ali Didiskualifikasi, Terancam Tak Boleh Naik Ring Selamanya
kompas.com
Kash Ali menggigit lawannya, David Price di bagian dada saat keduanya terlibat saling piting di tengah ring pada ronde kelima. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIVERPOOL - Petinju kelas berat Inggris, Kash Ali didiskualifikasi karena telah menggigit lawannya Daivid Price saat keduanya bertemu Sabtu (Minggu WIB).

Ali menggigit lawannya di bagian dada saat keduanya terlibat saling piting di tengah ring pada ronde kelima. Ali sebelumnya telah dipotong poinnya karena memukul punggung lawan.

Ia menjatuhkan lawannya ke kanvas, menindih dan sekaligus menggigit Price di bagian atas perut. Price saat itu bereaksi dengan berteriak ke arah wasit, "Dia menggigit saya!"

Wasit Mark Lyson langsung menjatuhkan hukuman diskualifikasi kepada Ali yang langsung digelandang keluar oleh pihak keamanan.

Price mengecam tindakan lawannya sebagai suatu hal yang memalukan. "Menggigit saat lawannya jatuh? Tidak ada hal yang lebih memalukan daripada itu. Ia seharusnya dijatuhi hukuman larangan bertarung."

Baca: Bukan Verrell Bramasta, Sosok Pacar Idaman Natasha Wilona Akhirnya Terungkap, Ini Faktanya

Baca: Taktik Syahrini Agar Cepat Dinikahi Eks Luna Maya, Reino Barack Diungkap Incess ke Jessica Iskandar

Baca: LIVE STREAMING Trans 7 MotoGP Argentina 2019, Link Live Streaming Trans7 Seri 2 MotoGP 2019

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Tony Bellew yang kini bekerja sebagai komentator televisi menyebut seharusnya Ali dilarang bertarung lagi selamanya.

"Kash Ali seharusnya tidak diperbolehkan untuk kembali ke atas ring tinju lagi selamanya."

Ali naik ring dengan rekor 15 kali menang tanpa kalah. Namun kini ia terancam hukuman larangan bertarung serta tak mendapatkan bayaran.

Price mengaku tidak senang dengan caranya menang. Ia menginginkan sebuah pertarungan ulang, tetapi saya tidak ingin lagi bertarung dengan hewan seperti dia.

"Pertarungan ini sangat mengecewakan, namun kami telah menang dan akan maju terus."

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved