Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini - Liverpool vs Tottenham di RCTI, Asa Salip Man City

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini pekan ke-32 di RCTI dan Bein Sports melalui Maxstream menyajikan laga-laga seru Premier League.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini - Liverpool vs Tottenham di RCTI, Asa Salip Man City
Instagram Rctisports
Jadwal Live streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris malam ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini pekan ke-32 di RCTI dan Bein Sports melalui Maxstream menyajikan laga-laga seru Premier League.

Laga-laga Liga Inggris pekan 32 disiarkan langsung (live) RCTI, MNCTV dan beIN Sports. Live Streaming Liga Inggris pekan 32 juga dapat ditonton via beinsports.com (berbayar) dan vidio.com premier.

Manchester United (MU), Arsenal, Liverpool dan Chelsea tentunya paling banyak ditunggu penggemar sepak bola Liga Inggris malam ini.

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, jadwal Liga Inggris pekan 32 dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI, MNCTV dan Bein Sports.

Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru pada Minggu (31/3/2019) malam ini. Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Liverpool baru saja tergusur dari puncak klasemen, seusai pesaing terdekatnya Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 pada Sabtu (30/3/2019).

Baca: Jadwal & Live Streaming RCTI Liverpool vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Pekan 32 Malam Ini

Baca: JADWAL & LIVE STREAMING RCTI Liga Inggris, Liverpool Vs Tottenham di Pekan 32 Malam Ini, Salah Main!

Baca: LIVE TRANS 7! Link Live Streaming MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Start di Belakang Marquez

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 76 poin. Adapun Tottenham berada di peringkat ketiga dengan merangkum 61 poin.

Untuk mengalahkan Spurs bukan perkara mudah bagi Liverpool. Hal itu lantaran tim besutan Mauricio Pochettino adalah tim terakhir yang bisa meraih kemenangan besar atas Liverpool di Premier League.

Liverpool tumbang 1-4 di Stadion Wembley pada Oktober 2017 dengan keempat gol Spurs datang pada satu jam pertama laga.

Pertandingan Liga Inggris tersebut menjadi ketiga kalinya sepanjang sejarah di mana Liverpool kebobolan empat gol dalam 60 menit pertama laga.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved