Liga Inggris

LIVE Streaming RCTI! Siaran Langsung Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris Malam Ini

LIVE Streaming RCTI! Siaran Langsung Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris Malam Ini

LIVE Streaming RCTI! Siaran Langsung Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris Malam Ini
Twitter
Liverpool vs Tottenham Hotspur 

BANJARMASINPOST.CO.ID - LIVE Streaming RCTI! Siaran Langsung MNC TV Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris Malam Ini  

Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) malam ini pekan ke-32, Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Duel Liverpool vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris bisa disaksikan via live streaming RCTI dan MNC TV melalui Maxstream menyajikan laga-laga seru Premier League.

Laga-laga Liga Inggris pekan 32 disiarkan langsung (live) RCTI, MNCTV dan beIN Sports. Live Streaming Liga Inggris pekan 32 juga dapat ditonton via beinsports.com (berbayar) dan vidio.com premier.

Baca: Hasil Liverpool vs Tottenham Hotspur Pekan 32 Liga Inggris, Skor 1-0 di Babak Pertama, Gol Firmino

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2019, Marc Marquez Pole Position, Rossi Buntuti Dovizioso

Manchester United (MU), Arsenal, Liverpool dan Chelsea tentunya paling banyak ditunggu penggemar sepak bola Liga Inggris malam ini.

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, jadwal Liga Inggris pekan 32 dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI, MNCTV dan Bein Sports.

Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru pada Minggu (31/3/2019) malam ini. Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Liverpool baru saja tergusur dari puncak klasemen, seusai pesaing terdekatnya Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 pada Sabtu (30/3/2019).

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 76 poin. Adapun Tottenham berada di peringkat ketiga dengan merangkum 61 poin.

Baca: Gestur Lia Ladysta Ungkap Alasan Nyinyiri Syahrini & Reino Barack, Sosok Ini Beber Fakta

Baca: Doa Ustadz Abdul Somad & Ustadz Adi Hidayat ke Ani Yudhoyono, AHY Ungkap Kondisi Terkini Istri SBY

Untuk mengalahkan Spurs bukan perkara mudah bagi Liverpool. Hal itu lantaran tim besutan Mauricio Pochettino adalah tim terakhir yang bisa meraih kemenangan besar atas Liverpool di Premier League.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved