Berita Kabupaten Banjar

Saat Earth Hour, Cahaya Obor Menggantikan Penerangan di Lobi Hingga Area Pool Aston Banua Hotel

Sambut Earth Hour 30 Maret 2019, Aston Banua Hotel turut berkampanye melindungi bumi. General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan

Saat Earth Hour, Cahaya Obor Menggantikan Penerangan di Lobi Hingga Area Pool Aston Banua Hotel
Aston Banua Hotel
Earth Hour Cahaya Obor Menggantikan Penerangan di Lobi Hingga Area Pool Aston Banua Hotel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sambut Earth Hour 30 Maret 2019, Aston Banua Hotel turut berkampanye melindungi bumi. General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan mengatakan bahwa planet bumi harus dijaga.

"Kita adalah tamu di planet ini dan planet ini bukan milik kita, tapi milik anak cucu kita. Sudah seharusnya kita menjaga bumi, planet yang kita cintai, untuk kita wariskan kehidupan yang lebih baik kepada generasi selanjutnya," katanya, Minggu (31/3).

Pada pukul 20.30 wita hingga 21.30 wita malam itu Aston Banua Hotel mematikan lampu-lampu yang tidak terpakai dan menggantinya dengan obor dan lilin serta menyiapkan beberapa kegiatan yang khusus disiapkan kepada para tamunya untuk mengisi waktu selama satu jam tersebut.

Baca: Lihat Sampah Berserakan di Acara Bawaslu Color Walk, Wali Kota Ibnu Sina Lakukan Aksi Terpuji Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Argentina 2019 di Trans7 Minggu (31/3), Dimas Ekky Start ke-29

Baca: Jadwal & Live Streaming Persela Lamongan vs Madura United Piala Presiden 2019, Ditunggu Persebaya!

Para tamu menikmati sajian angkringan "bubuhan kita" di stall khusus dengan ditemani oleh iringan alunan syahdu musik akustik dari " La sensa Band" hingga waktu pemadaman listrik memperingati Earth Hour.

Saat lampu di padamkan, cahaya obor menggantikan penerangan dari lobi hotel hingga area pool. Tidak hanya sampai di situ , para tamu juga dihibur para staff yang baturai pantun dan bakisahan.

Suasana akrab tercipta, para tamu merasakan keramahan para staff sambil menikmati lezatnya sajian angkringan.

"Tamu adalah keluarga. Sudah Selayaknya kita melayani mereka dengan sepenuh hati seperti keluarga sendiri. Sehingga mereka merasa suasana seperti di rumah, saat berkunjung ke Aston Banua Hotel," ucap Andri kurniawan.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved