Selebriti

MCU Akan Garap 6 Film Superhero ini Setelah Avengers: Endgame

Avengers: Endgame, film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling ditunggu-tunggu saat ini akan tayang di bioskop pada April 2019.

Editor: Eka Dinayanti
Kolase Grid.id
Black Panther 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Avengers: Endgame, film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling ditunggu-tunggu saat ini akan tayang di bioskop pada April 2019.

Film itu disebut-sebut sebagai akhir untuk memulai fase selanjutnya dari MCU, yakni cerita baru beberapa pahlawan yang ada.

Di antaranya Spider-Man, Black Widow, dan Black Panther, serta Eternals.

Tidak ada banyak detail tentang semua film tersebut, namun bos Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa setelah Endgame dirilis, pihaknya baru akan mengumumkan film-film MCU berikutnya.
"Seperti yang kalian ketahui sebagai penggemar, ada sejumlah besar potensi dan sejumlah besar karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami kembangkan," kata Feige dalam sebuah wawancara.

Berikut daftar film Marvel yang akan datang setelah Avengers: Endgame:

1. Spider-Man: Far from Home

Film pertama setelah Avengers: Endgame menutup bab MCU nanti adalah Spider-Man: Far From Home akan dibuka di bioskop pada bulan Juli.

Tidak hanya memberi penggemar film Marvel baru yang segar, tetapi juga film itu akan menjadi entri pertama dalam Fase Empat.

Jika selama ini Far from Home diyakini sebagai sekuel dari Spider-Man: Homecoming, beberapa menganggap film tersebut prekuel Infinity War dan sekuel Endgame.

Apa pun itu, Spider-Man: Far From Home akan dirilis di bioskop pada 5 Juli.

Baca: Amarah Adik Bungsu Ahok Mencuat, Bukan Terkait BTP, Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Tapi Foto Ini

Baca: Avengers: Endgame Bakal Menjadi Film Berdurasi Terpanjang dalam Sejarah MCU

Baca: Via Vallen Ngaku Akan Nikah Sabtu, Pedangdut Kesayangan Rhoma Irama Pakai Gaun Putih Bermahkota

Baca: Isra Miraj 2019, Berikut Amalan Doa di Hari Jumat Terakhir Bulan Rajab

2. Black Widow

Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, salah satu film Marvel Cinematic Universe yang akan datang dalam karya-karya pasca-Endgame adalah film Black Widow.

Tidak ada banyak detail tentang proyek pada saat ini, namun menurut Production Weekly, judul produksi film ini adalah Blue Bayou dan produksi akan dimulai di Inggris pada Juni 2019 dengan Scarlet Johansson sebagai bintang utama.

Cate Shortland akan menyutradarai Black Widow.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved