Berita Kalteng

Sempat Berhembus Kabar OTT Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Kalteng, Ini Rilis Bantahan Bupati Kapuas

Sedari siang berhembus kabar bahwa ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (1/4/2019).

Sempat Berhembus Kabar OTT Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Kalteng, Ini Rilis Bantahan Bupati Kapuas
BANJARMASINPOST.co.id/fadly setia rahman
Bupati Kapuas Ben Brahim saat memberikan arahan dalam Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Senin (1/4/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sedari siang berhembus kabar bahwa ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (1/4/2019).

Jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat hingga malam perihal kabar tersebut. Terus menjadi pertanyaan terkait kebenarannya di kalangan masyarakat, baik dari mulut ke mulut hingga di media sosial.

Kabar beredar bahwa ada penangkapan Kepala Daerah di Kabupaten Kapuas, Senin (1/4/2019) siang. Disebutkan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas. Kebenarannya pun langsung ditelusuri oleh banjarmasinpost.co.id.

Coba dirangkum sejumlah deretan fakta di lapangan terkait informasi tersebut. Pertama, pagi hari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terpantau hadir membuka acara Musrenbang tingkat Kabupaten Kapuas di Aula Bappeda, sebagaimana yang terpantau banjarmasinpost.co.id.

Acara usai sebelum siang, Bupati meninggalkan lokasi acara dan sesuai agenda ada kegiatan pelantikan di jajaran Pemkab Kapuas.

Baca: Kabar Bupati Kapuas Terjaring OTT Langsung Viral di Medsos, Ini Keterangan Humas Polda Kalteng

Baca: NEWSVIDEO : Ruas Jalan Terendam, Pelajar SMAN 2 Juai Terpaksa Diangkut Pakai Mobil untuk Ikut UNBK

Baca: Jembatan Alalak Ditutup, Arus Lalu Lintas Jalan Brigjen Hasan Banjarmasin Padat Merayap

Bergeser ke Gedung DPRD Kabupaten Kapuas sekitar pukul 11.00 WIB. Terpantau saat itu sedang ada Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Perseorangan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

Saat paripurna turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor. Acara selesai sebelum Djuhur.

Terpantau sebelumnya, ada sejumlah personel Polres Kapuas di luar ruang paripurna.

Saat Wakil Bupati Kapuas keluar dari Ruang Paripurna, terpantau meninggalkan area Gedung DPRD Kabupaten Kapuas bersama Personel Polres Kapuas sebagaimana pantauan banjarmasinpost.co.id.

Lalu coba dimonitor ke Mapolres Kapuas. Tidak diketahui apa yang terjadi. Hingga lebih tiga jam menunggu, Wakil Bupati Kapuas terlihat ke luar dari pintu utama dan langsung dijemput memakai mobilnya untuk selanjutnya meninggalkan area Mapolres Kapuas.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 2019 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Baca: Dukcapil Banjar Tiap Sabtu Hunting Rekaman KTP Elektronik Jelang Pemilu 2019, Segini Sasarannya

Baca: Kabar Bupati Kapuas Terjaring OTT Langsung Viral di Medsos, Ini Keterangan Humas Polda Kalteng

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved