Berita kabupaten Banjar

Truk Tangki BBM Terbakar di Simpangempat Banjar, Tangan Sopir Melepuh Saat Padamkan Api

ebuah unit mobil tangki pengangkut BBM yang sempat terbakar berhasil dipadamkan dengna cepat oleh sopirnya bersama pemadam kebakaran setempat.

Truk Tangki BBM Terbakar di Simpangempat Banjar, Tangan Sopir Melepuh Saat Padamkan Api
istimewa/Kapolsek Simpangempat untuk Banjarmasipost.co.id
Kondisi Truk tangki pengangkut BBM yang terbakar di Jalan Yani Km 64 Desa Cabi Rt 01 Kecamatan Simpangempat Kabupaten Banjar, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 19.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA —-  Sebuah unit mobil tangki pengangkut BBM asal Banjarmasin sempat terbakar dan berhasil dipadamkan secara cepat oleh sopirnya bersama pemadam kebakaran setempat.

Lokasi kejadian Jalan Yani Km 64 Desa Cabi Rt 01 Kecamatan Simpangempat Kabupaten Banjar, Senin (1/4) sekitar pukul 19.00 wita.

Kapolsek Simpangempat, Iptu Endris Ary Dinindra membenarkan kejadian tersebut. Hasil penyelidikan sementara karena terjari konsleting elektrik. Karena sebelum terjadi kebakaran lampu mobil tidak mau menyala, kemudian sopir singgah dan memperbaiki kelistrikannya.

“Saat itulah api langsung menyala. Sopirnya mengalami luka bakar dikedua tangan saat berusaha memadamkan api dan sudah dibawa ke rumah sakit Danau Salak,” katanya.

Baca: Jembatan Alalak Ditutup, Arus Lalu Lintas Jalan Brigjen Hasan Banjarmasin Padat Merayap

Baca: Jalan Terendam, Pelajar SMAN 2 Juai Terpaksa Diangkut Pakai Mobil Double Gardan untuk Ikut UNBK

Baca: NEWSVIDEO : Ruas Jalan Terendam, Pelajar SMAN 2 Juai Terpaksa Diangkut Pakai Mobil untuk Ikut UNBK

Telah terjadi kebakaran satu unit mobil tangki yang bermuatan premium dengan isi 5000 liter yang dikemudikan M Faipan. \

Mobil tangki itu berangkat dari Banjarmasin bersama dengan dua orang untuk mengirim BBM ke Nagara Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kemudian di Km 65, Desa Cabi Rt 01 mobil tersebut berhenti di warung milik Atul dengan maksud untuk memperbaiki lampu mobil yang padam.

Kondisi tangki bagian belakang truk tangki BBM yang terbakar di Simpangempat, Kabupaten Banjar. Senin (1/4/2019) malam.
Kondisi tangki bagian belakang truk tangki BBM yang terbakar di Simpangempat, Kabupaten Banjar. Senin (1/4/2019) malam. (istimewa/Kapolsek Simpangempat untuk Banjarmasipost.co.id)

Sopirnya, M Faipan saat memperbaiki lampu mobil tersebut kemudian lansung muncul api seketika membesar dan membakar bagian kepala mobil tersebut dan korban juga ikut terbakar, di bagian tangan sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 wita setelah mobil pemadan kebakaran dari Putra Indra Martapura, Pendidikan Bersatu, Melati Martapura, UPT Damkar Kabupaten Banjar, EBR dan BPK Alhidayah Selan tiba di lokasi. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved