HSU Mantap

Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2020, Bupati H Abdul Wahid Sampaikan Pesan Ini

Bupati HSU H Abdul Wahid HK, saat membuka secara Resmi Musrenbang RKPD tahun 2020, menyambut baik atas terlaksananya musrenbang.

Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2020, Bupati H Abdul Wahid Sampaikan Pesan Ini
HO/Humas Pemkab HSU
Bupati HSU Abdul Wahid HK membuka Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, Selasa (2/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, di gelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (2/4/2019).
di aula BPKAD.

Kegiatan Musrenbang kali ini dilaksanakan dengan tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia, Infrastruktur dan Memacu Pertumbuhan Ekonomi Untuk Mewujudkan HSU Mantap".

Bupati HSU H Abdul Wahid HK, saat membuka secara Resmi Musrenbang RKPD tahun 2020, menyambut baik atas terlaksananya musrenbang.

"Sesuai dengan tema maka diharapkan pembangunan benar-benar bisa menunjang masyarakat untuk maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif," katanya.

Pelaksanaan Musrenbang Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) 2019.
Pelaksanaan Musrenbang Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) 2019. (HO/Humas Pemkab HSU)

Wahid berharap, pada tahun 2020 yang akan datang seluruh jajaran yang hadir pada Musrenbang ini bisa lebih fokus dalam upaya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab.

Kemudian lebih perhatian untuk melakukan penekanan dan melanjutkan berbagai program pembangunan yg benar-benar membawa kemashalatan bagi masyarakat HSU.

"Oleh karena itu seluruh peserta musrenbang agar mengikuti seluruh tahapan kegiatan sampai selesai, agar nantinya dapat berpartisipasi lebih jauh dalam pembangunan di HSU"tegas Wahid

Suasana pembukaan Musrenbang Kabupaten HSU, Selasa (2/4/2019)
Suasana pembukaan Musrenbang Kabupaten HSU, Selasa (2/4/2019) (HO/Humas Pemkab HSU)

Sebelum menutup sambutan Wahid mengucapkan kepada Pemerintah Kalimantan Selatan atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan.

Dirinya berharap dalam upaya melaksanakan pembangunan agar selalu mendapat dukungan sepenuhnya dari pemerintah provinsi yang tercermin dari alokasi dana APBD Provinsi dan APBN untuk pembangunan HSU tahun 2020 nanti.(*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved