Pileg 2019

Caleg Muda Ini Janjikan Perjuangkan Industri Sepakbola Kalsel Dari Akarnya

Caleg Partai Golkar, Khalikin Nor yang miliki pengalaman sebagai pelatih tim junior sepak bola di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Caleg Muda Ini Janjikan Perjuangkan Industri Sepakbola Kalsel Dari Akarnya
BANJARMASINPOST/m rifqi ihsani
Tim sepak bola Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada cukup banyak Calon Legislatif (Caleg) muda yang maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Diusung dari berbagai partai politik (Parpol) berbeda, masing-masing dari mereka pun memiliki latar belakang yang juga berbeda-beda.

Satu diantaranya Caleg Partai Golkar, Khalikin Nor yang miliki pengalaman sebagai pelatih tim junior sepak bola di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca: UNBK 2019, Hujan Guyur Balangan dan Merendam Jalan, BPBD Kerahkan Tiga Armada Mengangkut Siswa

Baca: Begini Misi Caleg Muda Ini Jika Duduk di Kursi Legislatif

Baca: Penyesalan Lia Ladysta karena Syahrini yang Kini Istri Eks Luna Maya, Reino Barack, Motif Terbongkar

Baca: Hasil Akhir Arsenal vs Newcastle United 2-0, MU Tergeser Dari Zona Liga Champions

Berkecimpung dalam dunia pendidikan sepak bola di Kalsel, Khalikin mengaku akan memperjuangkan peningkatan segala aspek pelatihan olahraga khususnya sepak bola di Kalsel sebagai salah satu janji politiknya.

Ia menilai, setelah bertahun-tahun berada di lingkungan tersebut, sekolah sepak bola tempat-tempat munculnya bibit-bibit pemain sepakbola handal di Banua masih sangat membutuhkan perhatian khususnya dari Pemerintah.

"Ini salah satu yang akan diperjuangkan, karena selama ini dukungan terhadap bibit-bibit pesepakbola masih jauh dari ideal," kata Khalikin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved