Berita Batola

Sebanyak 237 Siswa SMAN 1 Anjir Pasar Ikuti UNBK Hari Kedua, Begini Kondisinya

SEBANYAK 137 siswa SMAN 1 Anjir Pasar, Kabupaten Batola, mengikuti mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari kedua, Selasa (2/4/2019).

Sebanyak 237 Siswa SMAN 1 Anjir Pasar Ikuti UNBK Hari Kedua, Begini Kondisinya
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Kepala Sekolah SMAN 1 Anjir Pasar, Murjani mengawasi langsung pelajar SMAN 1 Anjir Pasar Kabupaten Batola yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari kedua, Selasa (2/4/19). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SEBANYAK 137 siswa SMAN 1 Anjir Pasar, Kabupaten Batola, mengikuti mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari kedua yang terbagi dalam tiga sesi, Selasa (2/4/19). UBNK mandirSMA di Jalan Trans Kalimantan ini adalah adalah tahun ke tiga.

“Alhamdulillah sudah tahun ketiga, SMAN 1 Anjir Pasar menggelar UNBK mandiri,” kata Kepala Sekolah SMAN 1 Anjir Pasar, Murjani, Selasa (2/4/19).

Menurut Murjani, untuk UNBK tahun ini diharapkan hasilnya lebih baik dari tahun kemarin dan siswa lebih meningkat tingkat kedisplinan dan kejujurannya.

Baca: Enam Rumah Dekat RSUD Sultan Suriansyah Rata dengan Tanah, Warga Bongkar Sendiri Rumahnya

Dari tahun ke tahun, selalu ada minimal tiga siswa SMAN 1 Anjir pasar yang masuk ke Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

“Tahun 2018, ada lima siswa yang masuk ke Fakultas Kedokteran ULM. Pada 2017, sebanyak tiga siswa dan kita harapkan pada 2019 ini, minimal juga tiga siswa yang masuk ke Fakultas Kedokteran ULM,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved