Berita Kabupaten Banjar

Spanduk Baliho Produk Sepeda Motor Jepang Menjuntai di Kertak Hanyar, Ganggu Pengguna Jalan

Kain spanduk baliho yang membentang di Jalan A Yani Km 8,9 Kertakhanyar Kabupaten Banjar mengganggu pengendara yang melintas, Selasa (2/4/2019) petang

Spanduk Baliho Produk Sepeda Motor Jepang Menjuntai di Kertak Hanyar, Ganggu Pengguna Jalan
HO/Camat Kertak Hanyar
Kain spanduk baliho yang membentang di Jalan A Yani Km 8,9 Kertakhanyar Kabupaten Banjar mengganggu pengendara yang melintas, Selasa (2/4/2019) petang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Kain spanduk baliho yang membentang di Jalan A Yani Km 8,9 Kertakhanyar Kabupaten Banjar mengganggu pengendara yang melintas, Selasa (2/4/2019) petang.

Bahkan kain spanduk tersebut masih menjuntai mengganggu pandangan mata pengguna jalan yang melintas.

Camat Kertakhanyar, Harun Alrasyid tak tinggal diam. Tidak ingin terjadi hal yang tak diinginkan di wilayah administratif Kecamatan Kertakhanyar, dirinya langsung melaporkannya kepada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu Kabupaten Banjar.

“Sudah saya laporkan kepada dinas perizinan, atas laporan saya tadi dapat jawaban akan segera ditindaklanjuti. Saya juga bekoordinasi dengan Lurah Manarap dan Polsek,” katanya, Selasa (2/4) malam.

Baca: Mayat di Semak Manarap, Tenyata Eko Warga Pengayuan Lianganggang, Sehari-hari Tukang Cat

Baca: Razak Defenitif Jabat Kasatpol PP Hulu Sungai Tengah, Posisi Staf Ahli Bupati HST Masih Kosong

Dirinya pun mengharapkan spanduk yang menjuntai tersebut segera ditangani dinas terkait. Terlebih cuaca sedang hujan dan jalan raya dalam keadaan basah, khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Dapat info terbaru sudah ada yang memotong,” tambahnya.

Terpsiah Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki mengatakan, atas kain spanduk yang menjuntai tersebut pihaknya tidak ada menerima kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan A Yani Km 8,9 Kertakhanyar. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved