Barito Putera

Tiga Bulan Tinggalkan Barito Putera, Yunan Helmi Asisten Indra Sjafri di Timnas U-23 Pulang Kampung

Dia adalah Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, yang kini membantu Indra Sjafri sebagai asistennya di timnas U-22 dan U-23.

Tiga Bulan Tinggalkan Barito Putera, Yunan Helmi Asisten Indra Sjafri di Timnas U-23 Pulang Kampung
ist
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Wajah lama namun baru terlihat muncul dilatihan tim Barito Putera di Plasa Futsal Banjarmasin Selasa (2/4/2019) sore. Dia adalah Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, yang kini membantu Indra Sjafri sebagai asistennya di timnas U-22 dan U-23.

Mantan pemain belakang Barito Putera ini datang untuk bersilaturahmi dengan pemain tim Laskar Antasari yang kebanyakan wajah baru.

"Tiga bulan lebih ya saya meninggalkan Barito atau sejak Januari tentu kangen juga dengan suasananya," kata Yunan.

Yunan menambahkan dia datang tidak untuk bertahan lama sebab berapa hari kemudian bakal kembali meninggalkan Banjarmasin karena ada kegiatan.

"Saya datang dalam rangka kangen saja, saya jika liburan pasti kembali ke Barito Putera karena memang tugas saya," tambah dia.

Baca: Rafael Silva Mulai Ikut Latihan Game Bersama Barito Putera

Yunan rencananya bakak ke Yogjakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan modul terakhir dari kursus pro diploma AFC mulai Sabtu (7/4/2019) nanti.

"Sebenarnya saya di timnas sekarang tidak ada kegiatan tapi ikut modul terakhir AFC rencana akhir April," tambah dia.

Di modul kepelatihan AFC terakhir ini akan diikuti 23 pelatih Indonesia yang ikut dan diperkirakan akan berakhir pada 13 atau 14 April nanti.

"Insya Allah setelah kepelatihan ini berakhir saya akan kembali ke tim dan kebetulan Barito Putera juga melakukan pemusatan latihan di Yogjakarta kan," sebut Yunan.

Sambil menunggu kegiatan di timnas lagi Yunan akan kembali membantu Jacksen untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 1 2019.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved