Selebrita

Reaksi Unik Nagita Slavina Saat Istri Raffi Ahmad Disebut Hamil, Rafathar Punya Adik?

Reaksi Unik Nagita Slavina Saat Istri Raffi Ahmad Disebut Hamil, Rafathar Punya Adik?

Reaksi Unik Nagita Slavina Saat Istri Raffi Ahmad Disebut Hamil, Rafathar Punya Adik?
Youtube Rans Entertainment
Romantis Banget, Terungkap Kebiasaan Manis yang Dilakukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Tidur 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reaksi Unik Nagita Slavina Saat Istri Raffi Ahmad Disebut Hamil, Rafathar Punya Adik?

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina lewat vlognya bersama Raffi Ahmad sempat berkeinginan untuk memiliki anak kedua, setelah Rafathar.

Tya Ariestya sempat mengunggah kebersamaan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina melalui fitur Story laman Instagramnya.

Tya Ariestya mengatakan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah telat datang bulan. Apakah pertanda Rafathar akan punya adik?

Baca: BERLANGSUNG LIVE MNC TV! Hasil Ceres Negros vs Persija di Piala AFC 2019, Skor 1-0 Untuk Sementara

Baca: Balasan Menohok Kakak Dewi Perssik Usai Istri Angga Wijaya Dituduh Pelit Oleh Tante Rosa Meldianti

Terkait hal itu, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (3/4/2019), Nagita Slavina menolak menjawab pertanyaan awak media.

"Emang, emang pelit," kata Nagita Slavina sambil menghindar dari awak media.

Sementara itu, Tya yang ditemui pada kesempatan yang sama enggan banyak berkomentar.

Ia mengaku hanya bisa mendoakan sahabatnya tersebut untuk segera memiliki anak kedua.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad (instagram @raffinagita1717)

"Hehe doain aja kalau Gigi hamil. Aku belum bisa ngomong apa-apa ya. Kalau hamil itu kan sebaiknya sebelum 4 bulan kan jangan diumumkan gitu kan. Ya pokoknya aku mah doa aja ya," ungkap Tya Ariestya.

Selain itu, Syahnaz Sadiqah sebagai adik ipar justru tak mengetahui kabar tersebut.

Menurutnya, keluarga pun selalu memberikan dukungan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menambah momongan.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved