Kriminalitas Banjarmasin

Arman Disabet Pria Misterius Pakai Sajam Saat Mabuk di Jalan Niaga Banjarmasin

Arman yang tampak ada bercak luka di pakaian dan tangannya, malam itu langsung dibawa ke dalam IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Arman Disabet Pria Misterius Pakai Sajam Saat Mabuk di Jalan Niaga Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/fuad
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Brayan bergegas memacu motornya dari Jalan Niaga Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel menuju IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (2/4) malam.

Kendati sehari-harinya sebagai tukang ojek, namun kesigapannya itu bukan untuk mengantarkan penumpang, melainkan menyelamatkan nyawa seorang pria, Arman, yang diduga telah menjadi korban penganiayaan.

"Tadi pas ada yang minta tolong. Jadi saya antarkan langsung ke rumah sakit," ujar Brayan singkat.

Disinggung apa terjadi, Brayan mengaku memang tidak mengetahui pastinya. Namun ia menduga, pria yang dibawanya itu telah mengalami luka lantaran sabetan senjata tajam.

"Pastinya kurang tahu. Tapi dia luka di bagian lengan, diduga karena sabetan benda tajam," ujarnya yang kemudian meninggalkan rumah sakit.

Baca: Dua Tersangka Pencuri Sarang Walet di Pulau Petak Kapuas, Ditangkap di Banjarmasin

Sementara Arman yang tampak ada bercak luka di pakaian dan tangannya, malam itu langsung dibawa ke dalam IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Kondisinya yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, membuat Arman pun tak banyak memberikan keterangan terkait kejadian yang menimpanya.

"Iya, kayaknya abis minuman. Soalnya kecium banget bau alkohol di mulutnya," kata Sabran, relawan DPS.

Sabran juga tidak menampik, pria yang belakangan merupakan tunawisma itu sudah keluar dari RSUD Ulin Banjarmasin sejak Rabu (3/4) siang sekitar pukul 11.00 Wita.

Arman yang sehari-harinya tidak memiliki tempat tinggal tetap dan keluarga di Banjarmasin, iu pulang seorang diri.

"Itu pun biaya pengobatan digratiskan. Karena yang bersangkutan tidak memiliki biaya," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/gha)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved