Kriminalitas Banjarmasin

Bawa 26 Paket Sabu, Buruh Ini Dicokok Petugas Subid 1 Ditnarkoba Polda Kalsel Saat Trahsaksi

Bukannya sedikit namun jumlah paketan yang dibawanya cukup banyak yakni puluhan paket. Tak ayal lagi ia pun dicokok petugas dan diperilksa intensif.

Bawa 26 Paket Sabu, Buruh Ini Dicokok Petugas Subid 1 Ditnarkoba Polda Kalsel Saat Trahsaksi
HO/Polda Kalsel
Tersangka pengedar sabu yang dibekuk Tim Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel di Landasan Ulin 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Zainal yang kerap disapa Ipin yang berdomisili di Jalan Berkat Mufakat Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru tampaknya bakal mempertanggung jawabkan perbuatannya .

Dia kedapatan petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalsel kala membawa sabu-sabu. Bukannya sedikit namun jumlah paketan yang dibawanya pun cukup banyak yakni puluhan paket.

Tak ayal lagi ia pun dicokok petugas dan diperilksa intensif. Dirasa cukup bukti lelaki lulusan SD ini pun akhirnya ditetapkan petugas menjadi tersangka.

Informasi diperoleh petugas penangkapan Ipin ini berdasarkan penyidikan petugas yang mana ia diduga terlihat peredaran narkoba jenis sabu. Maka petugas mendalami dengan melakukan pemantauan dan penyidikan.

Baca: Bekuk Dua Lelaki di Lianganggang, Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel Temukan 223 Gram Sabu

Hingga pada Selasa (2/3/2019) sekitar pukul 10;00 Wita petugas mendapati bahwa Ipin ditenggarai yang berada di di dalam Gang Siaga Jalan Berkat Mufakat Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru ada membawa sabu.

Penangkapan pun dilakukan dan kala dilakukan penggeledahan petugas mendapati dari tangan kanannya tengah memegang sabu, Maka ia pun digelandang ke Polda Kalsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Narkoba Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal Ditnarkoba AKBP Sigit Kumoro , Kamis (4/3/2019) siang membenarkan penangkapan Ipin.

Dalam penggeladahan ini petugas menemukan antara lain 26 paket sabu dengan berat kotor 10,88 Gram atau bersih 10,08 Gram,2 buah dompet kecil berwarna hitam.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved