Malaysia Open 2019

BERLANGSUNG! Link Live Streaming TVRI Malaysia Open 2019, Kamis (4/4), Saksikan Aksi Marcus/Kevin

Saksikan pertandingan Malaysia Open 2019 yang sudah masuk hari ketiga melalui live streaming TVRI. Simak aksi Marcus/Kevin vs Inoue/Kaneko

Saksikan pertandingan Malaysia Open 2019 yang sudah masuk hari ketiga melalui live streaming TVRI. Simak aksi Marcus/Kevin vs Inoue/Kaneko melalui live streaming Malaysia Open 2019

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung TVRI dan live streaming Malaysia Open 2019 babak kedua atau hari ketiga sudah mulai berlangsung.

Sejumlah pertandingan seru di Malaysia Open 2019 hari ini akan tersaji seperti Marcus/Kevin melawan wakil Jepang yang bisa disaksikan secara langsung di TVRI atau lewat live streaming BWF atau BAM. Link ada di bagian berita ini.

Pada babak pertama Malaysia Open 2019, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Brice Leverdez (Perancis) pada babak pertama Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia. Jonatan menang dua game langsung dengan skor 21-12, 21-12.

Baca: Hasil Malaysia Open 2019, Ahsan/Henda Melaju ke Perempatfinal, Kalahkan Wakil Malaysia

Baca: Live Streaming TVRI! Hasil Malaysia Open 2019, Jonatan Christie Kalahkan Juara Dunia, Kento Momota

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan Jonatan dengan Leverdez yang terjadi tahun lalu di turnamen yang sama, Malaysia Open 2018. Saat itu ia kalah di babak dua, dengan skor akhir 21-10, 17-21, 23-25.

Di babak kedua, Jonatan Christie akan menghadapi pebulu tangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota. "Momota juga sudah sering juara. Jadi disini saya mikirnya, kapan lagi saya bisa sparing lawan pemain kelas dunia. Anggap saja lagi latihan. Saya nggak mau dibawa beban akan lawan dengan siapa, karena bikin main nggak keluar. Sebisa mungkin dari pikirannya dulu bisa dikendalikan,” tutur Jonatan yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari Badmintonindonesia.org.

Di pertandingan lain, Pasa babak kedua, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang).

Berdasarkan catatan pertemuan, Marcus/Kevin jauh lebih unggul dengan catatan kemenangan 6-0. Meski begitu, keduanya mengaku tak ingin lengah dalam menghadapi Inoue/Kaneko.

"Kami sudah sering ketemu sama mereka. Kalau di atas angin sih enggak karena semua punya chance. Paling kami harus lebih siap aja buat diri kami sendiri," ujar Kevin.

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Kedua Malaysia Open 2019 :

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved