Bumi Saijaan

Bupati Kotabaru Ajak Danrem 101 Antasari Naik Trail Dan Kunjungi Tempat Wisata

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyambut kedatangan Danrem 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Inf M Syech Ismed, di Bumi Saijaan.

Bupati Kotabaru Ajak Danrem 101 Antasari Naik Trail Dan Kunjungi Tempat Wisata
Dok Kominfo Pemkab Kotabaru untuk BPost Group
Bupati Kotabaru ini bersama Danrem 101 Antasari melaksanakan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru, sekaligus mempromosikan wisata hutan meranti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyambut kedatangan Danrem 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Inf M Syech Ismed, di Bumi Saijaan.

Kedatangan Danrem langsung diajak Bupati untuk melihat tempat wisata di Kotabaru. Bahkan Bupati Kotabaru ini bersama Danrem 101 Antasari melaksanakan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru, sekaligus mempromosikan wisata hutan meranti.

Sayed Jafar mengajak Danrem untuk naik trail untuk memperkenalkan tempat wisatanya. Sesuai dengan visi misi bupati kotabaru H Sayed Jafar, yakni fokus pengembangan agrobisnis dan pariwisata, dan terus dipromosikan.

Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan sektor pariwisata dikabupaten kotabaru. Dan kali ini Bupati Kotabaru kembali mempromosikan wisata hutan meranti dengan mengadakan kegiatan trail, melalui mehayau hantas bersama Bupati dan jajarannya serta Danrem 101 Antasari dengan rombongan.

Bupati Kotabaru ini bersama Danrem 101 Antasari  melaksanakan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru, sekaligus mempromosikan wisata hutan meranti.
Bupati Kotabaru ini bersama Danrem 101 Antasari melaksanakan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru, sekaligus mempromosikan wisata hutan meranti. (Dok Kominfo Pemkab Kotabaru untuk BPost Group)

Bupati Kotabaru mengatakan kegiatan tersebut star dibwisata Siring Laut Kotabaru yang tepat berada di depan kantor Bupati. Setelah itu, menuju beberapa gunung yang dilewati dan tantangannya cukup membuat keringat bercucuran, tapi itulah indahnya bertrail.

"Perjalanan dengan medan yang sangat menantang dan licin, tapi Alhamdulillah kami bersama rombongan Danrem Antasari 101 bisa sampai ke puncak Gunung Meranti, " ungkapnya.

Sementara itu Danrem 101 Antasari banjarmasin Kolonel Inf M Syech Ismed sangat senang diajak berkeliling Kotabaru dan menikmati wisata yang ada, serta mengajak kepada masyarakat kotabaru untuk bersama sama menjaga keimdahan pariwisata Kotabaru. Ajakan kepada masyarakat untuk membuat nyaman serta aman dan nyaman.

"Hutan meranti menjadi tempat tujuan kita, wisata ini memiliki fasilitas yang cukup mendukung, selain hutan merantinya yang masih sejuk, juga ada pendopo, anjungan tempat titik selfie dengan latar belakang laut, Serta pesona pengunungan juga terlihat dari lokasi ini, sangat indah, " katanya.

Dan dalam kegiatan ini bupati kotabaru juga menyerahkan plakat SJA TBK ( Saijaan Adventure Trail bupati Kotabaru) kepada Danrem 101 Antasari Banjarmasin. (*/aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved