Advertorial Bank Kalsel

Dukung Program 'Satumat Bakuliling' Banjarbaru, Bank Kalsel Serahkan Satu Unit Mobil Operasional

Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Banua memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru

Dukung Program 'Satumat Bakuliling' Banjarbaru, Bank Kalsel Serahkan Satu Unit Mobil Operasional
Bank Kalsel untuk Banjarmasinpost.co.id
Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyerahkan mobil operasional kepada Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani di lapangan Murjani, Banjarbaru, Senin (1/4/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Banua memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, bertepatan dalam suasana Hari Jadi ke 20 tahun Kota Banjarbaru, Senin (1/4/2019) lalu.

Bantuan mobil operasional tersebut diserahkan langsung Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di lapangan Murjani, Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu pula, Pemko Banjarbaru melaksanakan Program Santunan Kematian Berkeliling atau disebut Satumat Bakuliling, yang mendapat respon positif sekaligus dukungan konkrit dari Bank Kalsel.

Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Banua memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, bertepatan dalam suasana Hari Jadi ke 20 tahun Kota Banjarbaru, Senin (1/4/2019) lalu.
Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Banua memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, bertepatan dalam suasana Hari Jadi ke 20 tahun Kota Banjarbaru, Senin (1/4/2019) lalu. (Bank Kalsel untuk Banjarmasinpost.co.id)

Dukungan tersebut diberikan, lantaran program Satumat Bakuliling ini program sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di daerah-daerah pelosok dan terpencil di Banjarbaru.

Dituturkan Agus, pemberian satu unit mobil ini untuk memaknai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru. Serta ini bentuk apresiasi dan dukungan Program Satumat Bakuliling.

"Mobil ini akan digunakan untuk menyalurkan bantuan santunan kematian langsung kepada masyarakat miskin yang ada di pelosok," kata Agus.

Dia pun mengharapkan, bantuan mobil operasional untuk kegiatan sosial ini memberikan pengaruh positif bagi masyarakat, khususnya bagi penerima bantuan. (AOL/*)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved