Pileg 2019

Gusti Ervin Optimistis Partai Golkar Raup Suara

Simpatisan Partai Golkar, Gusti Ervin Wardhana optimistis Partai Golkar mampu meraup suara pada Pemilu Legislatif pada 17 April 2019.

Gusti Ervin Optimistis Partai Golkar Raup Suara
(banjarmasinpost.co.id/M Hasby Suhaili)
simpatisan Partai Golkar, Caleg DPRD Provinsi Kalsel 1 Kota Banjarmasin dengan nomor urut 4, Gusti Ervin Wardhana optimistis Partai Golkar mampu meraup suara pada Pemilu Legislatif pada 17 April 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Antusias simpatisan Partai Golkar patut diacungi jempol saat menghadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Kiram Park, Kamis (4/4). Terik matahari siang hari tidak menyurutkan semangat untuk meramaikan kampanye tersebut.

Melihat animo yang sangat besar dari masyarakat, khususnya simpatisan Partai Golkar, Caleg DPRD Provinsi Kalsel 1 Kota Banjarmasin dengan nomor urut 4, Gusti Ervin Wardhana optimistis Partai Golkar mampu meraup suara pada Pemilu Legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

“Saat ini masyarakat sudah cerdas, memilih yang sudah memberikan bukti yakni Partai Golkar. Seperti program pengurangan angka kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan dan pembangunan di desa-desa sudah tentu bagian kerja dari Partai Golkar,” kata Ervin.

Baca: Tala Rajai Cabang Renang, Batola Berjaya di Dayung

Baca: Bulan Rajab 2019 Segera Berakhir, Baca Doa Ini di Saat Khatib Duduk Antara 2 Khutbah Shalat Jumat

Baca: KaltengPedia : Rajah Daun Sawang Hindari Serangan Buaya Saat Mandi Safar

Baca: LIVE INDOSIAR! Jadwal & Prediksi Kalteng Putra vs Arema FC di Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2019

Dia pun kembali mengingatkan masyarakat khusunya pemilih jangan menyiakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

Sebagai kaum muda, Gusti Ervin ingin memberikan sumbangsih terbesarnya untuk pembangunan di Kalsel, hingga ikut ambil bagian dalam konstelasi Pileg 2019.

Kampanye Akbar Partai Golkar dimeriahkan Dewi Persik dan Lesti D’Academy. Hadir Anggota DPR RI asal Kalsel dari Partai Golkar, Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto didampingi Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor serta pengurus partai Golkar lainnya simulasi mencoblos surat suara. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved