Berita Banjarmasin

Ingat! Sabtu Batas Akhir Pengambilan Nomor dan Kaos KPU Run 5 K

Walau pun pendaftaran KPU Run 5 K sudah berakhir sejak Rabu (2/4), masyarakat masih saja ada yang ingin mendaftar di stand halaman Banjarmasin Post

Ingat! Sabtu Batas Akhir Pengambilan Nomor dan Kaos KPU Run 5 K
Istimewa
Warga saat mendaftar KPU Run 5 K. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Walau pun pendaftaran KPU Run 5 K sudah berakhir sejak Rabu (2/4), masyarakat masih saja ada yang ingin mendaftar di stand halaman Banjarmasin Post, Kamis (4/4/2019).

Panitia pun menjelaskan, kupon pendaftaran berjumlah 1.800 sudah habis dan saat ini hanya mengambil nomor dada dan baju kaos buat 850 peserta pertama untuk mengikuti lari yang start dan finishnya di Siring Kilometer Nol Banjarmasin, Minggu (7/4) mulai pukul 06.00 Wita.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan, sejak pukul 09.00 Wita, beberapa warga mengambil nomor dada dan baju kaos ke stand di depan BPost.

Menurut Aan, dirinya mendaftar di hari pertama buka dan saat ini mengambil nomor dada dan baju kaos saja lagi.

Baca: Via Vallen Ngaku Tak Cari Pria Tajir Melintir, Ayu Ting Ting Pilih Lelaki Setia untuk Jadi Suami

Baca: Juara Dunia Cabang Atletik, Muhammad Ihsan Dapat Rumah dan Umrohkan Ibu Tercintanya

"Saya rencananya ikut sama isteri ikut KPU Run 5 K. Kami suka olahraga lari pagi jadi pas ada acara ini sekalian ikut meramaikan saja," ucap warga Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin ini, Kamis (4/4/2019).

Ditambahkan Aan, dirinya ikut seperti baru kali pertama dan semoga nantinya dapat door prize yang disediakan panitia.

Terpisah, Agus bagian staf promosu BPost mengatakan pengambilan nomor dada dan baju kaos hanya sampai Sabtu (6/4) dan setelah itu tak dilayani.

"Silakan ambil nomor dada dan baju kaos di hari Jumat dan Sabtu di halaman kantor BPost. Setelah itu tidak dilayani lagi," tegasnya.

Namun, Agus mengingatkan saat mengambil nomor dada, harus membawa kupon saat pendaftaran sebagai tanda bukti.

Dia juga mengimbau, bagi peserta yang ikut KPU Run 5 K agar menjaga kebugaran tubuh dan sarapan pagi supaya menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Di KPU RUN 5 K ini, selain menyediakan uang tunai buat finisher 1, 2, 3 katagori putera dan puteri, juga ada puluhan puluhan hadiah door prize.

Ada pun hadiah door prize cukup menarik diantaranya sepeda, kipas angin, kulkas, mesin cuci, TV, dispencer, handphone dan lain-lan.

(banjarmasin post.co.id/syaifulanwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved