Berita Batola

Setengah Jam Listrik Padam , UNBK SMAN 1 Tabunganen Sempat Terhenti 

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang SMA Negeri dan swasta di Kabupaten Batola pada hari ketiga, Kamis (4/4/19) berjalan lancar.

Setengah Jam Listrik Padam , UNBK SMAN 1 Tabunganen Sempat Terhenti 
istimewa/RASYIDI KEPSEK SMAN 1 ANJIR MUARARA
Sejumlah pelajar kelas 12 SMAN 1 Anjir Muara Batola, menyeberang sungai dengan kapal Fery dari Murung Keramat sampai Sungai Seluang di sekitar SMAN setempat, Senin (1/4/19) pagi lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang SMA Negeri dan swasta di Kabupaten Batola pada hari ketiga, Kamis (4/4/19) berjalan lancar.

Dari hasil pantuan musyawarah kelompok kerja kepala sekolah (MKKS) SMAN negeri dan swasta Batola, ada sebanyak 18 SMA negeri dan swasta bisa menggelar UNBK dengan lancar.

“Iya sampai hari ketiga, UNBK di 18 SMAN negeri dan swasta berjalan lancar,” kata Ketua MKKS SMAN Kabupaten Batola Rasyidi, Kamis (4/4/19).

Menurut Rasyidi, UNBK di SMAN 1 Tabunganen Sesi Kedua sempat mati lampu karena faktor jaringan listrik dan faktor alam.

Baca: Jelang Pilpres, Ratusan Warga Binaan Lapas Banjarbaru Jalani Perekaman KTP Elektronik

Baca: Salmafina Sunan Cari Donor Sperma, Mantan Taqy Malik Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Baca: NEWSVIDEO : Ikan Arwana Banjar Red Dilepasliarkan di Danau Tamiyang

Baca: Hasil Malaysia Open 2019 : Fajar/Rian Lawan Marcus/Kevin di PerempatFinal usai Kalahkan Ganda Taiwan

Baca: Tala Rajai Cabang Renang, Batola Berjaya di Dayung

Matinya lampu di SMAN 1 Tabunganen sempat berlangsung setengah jam dan segera diatasi oleh PT PLN.

“UNBK tinggal satu hari lagi pada 8 April dan diharapkan semua 18 SMA negeri dan swasta di Batola bisa melaksanakan UNBK dengan lancar,” katanya.

Sejumlah pelajar kelas 12 SMAN 1 Anjir Muara Batola, menyeberang sungai dengan kapal Fery dari Murung Keramat sampai Sungai Seluang di sekitar SMAN setempat, Senin (1/4/19) pagi lalu.
Sejumlah pelajar kelas 12 SMAN 1 Anjir Muara Batola, menyeberang sungai dengan kapal Fery dari Murung Keramat sampai Sungai Seluang di sekitar SMAN setempat, Senin (1/4/19) pagi lalu. (istimewa/RASYIDI KEPSEK SMAN 1 ANJIR MUARARA)

Untuk  jadwal UNBK pada 1 April yakni matematika, 2 April bahasa Indonesia, 4 April Bahasan Inggris dan 8 April mata pelajaran pilihan. Untuk mata pelajaran pilihan IPA, yakni fisika, kimia dan biologi. Dan untuk mata pelajaran IPS dengan pilihan ekonomi, geografi dan sosiologi. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved