Malaysia Open 2019

Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2019 - Fajar/Rian Ingin Kalahkan Marcus/Kevin, Perang Saudara!

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selanjutnya akan berhadapan dengan rekannya sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2019 - Fajar/Rian Ingin Kalahkan Marcus/Kevin, Perang Saudara!
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tampil pada babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menembus babak perempat final Malaysia Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selanjutnya akan berhadapan dengan rekannya sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berdasarkan catatan pertemuan, Marcus/Kevin lebih unggul atas Fajar/Rian dengan 3-0.

Terakhir kali keduanya bertemu pada Indonesia Masters 2019. Saat itu, Marcus/Kevin menang melalui rubber game, 18-21, 21-17, 21-19.

Kembali jumpa berjumpa Marcus/Kevin, Fajar/Rian mengaku penasaran untuk mencuri kemenangan.

Namun, Fajar/Rian juga mengatakan bahwa dia tak ingin menjadikan pertandingan perempat final, Jumat (5/5/2019), sebagai beban.

“Penasaran pasti iya. Tetapi, bukan hanya Kevin/Marcus saja, masih banyak juga pemain yang belum pernah kami kalahkan. Namun, kami tetap berusaha untuk tidak memikirkan itu, supaya mainnya enjoy dan keluar semua," kata Fajar seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca: Hasil Lengkap Malaysia Open 2019 Hari Ke-3, 6 Wakil Indonesia Diperempat Final, Jojo & Marcus/Kevin

Baca: Zidane Minta Calon Bek Terbuang Man United Benahi Lini Belakang, Real Madrid Harus Bayar Segini

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Liga Inggris Pekan 33 - Liverpool dan Chelsea Live di RCTI

"Besok kami lebih mempersiapkan permainan. Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangannya. Kami juga sudah sering ketemu di latihan," ucap Rian.

Sebelumnya pada babak kedua, Fajar/Rian lolos usai mengatasi Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan), 21-15, 22-24, 21-18.

"Alhamdulillah puji syukur bisa menang. Strategi kami sudah berjalan dengan benar dan lancar pada gim pertama. Pada gim kedua,.kami banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Lawan juga benar-benar bermain bagus dan powernya juga kuat,” aku Fajar.

"Pada gim ketiga, kami sempat ketinggalan, kuncinya kami tetap fokus satu poin demi satu poin. Pas pindah lapangan interval game ketiga kami menang angin, jadi beraniin main di depan," kata Fajar lagi.

Fajar/Rian pernah tiga kali bertemu dengan Liao/Shu sebelumnya. Skor head to head mencatat 1-2, dengan Fajar/Rian tertinggal.

Namun pada pertemuan terakhir, Fajar/Rian berhasil memenangkan pertandingan dengan 21-12, 21-13, pada Hong Kong Open 2018.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved