Piala Presiden 2019

2 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com Madura United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019

2 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com Madura United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019, Laga Penentuan

2 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com Madura United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019
Dok. Persebaya Surabaya
Pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov (kanan), dikejar pemain Madura United, Asep Berlian, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019) sore. 

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui Live Streaming Indosiar dan Vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada Sabtu (6/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB, digelar laga penentuan antara Madura United vs Persebaya Surabaya, semifinal legf kedua Piala Presiden 2019, bisa disaksikan lewat siran langsung Indosiar.

Namun, laga antara Persebaya Surabaya dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Mandura, Jawa Timur, juga bisa disaksikan melalui live streaming situs Indosiar dan Vidio.com.

Laga Madura United vs Persebaya Surabaya dapat dilihat secara live streaming melalui link live streaming leg kedua Semifinal Piala Presiden yang akan disematkan di tengah berita.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Madura United vs Persebaya Semifinal Piala Presiden 2019

Baca: VIDEO Live Streaming Indosiar Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 Malam Ini

Jelang menghadapi Madura United nanti, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur buka peluang untuk melakukan rotasi pemain.

Terlebih komposisi pemain di skuatnya saat ini, cukup merata. Bahkan di dua laga terakhir, hadapi Tira Persikabo (29/3/2019) dan Madura United (3/4/2019), Persebaya sukses bisa mengubah keadaan melalui skema pergantian pemain.

Dua laga itu, dengan skema sama, Djanur selalu masukkan tiga pemain pengganti dibabak kedua. M Hidayat, Osvaldo Haay, dan Oktafianus Fernando.

“Terbukti ketika kami melakukan pergantian pemain tidak merubah ritme, bahkan bisa menaikkan tempo seperti yang kami inginkan,” terang Djanur saat jumpa pers di Pamekasan, Jumat (5/4/2019).

“Artinya kami miliki pemain yang sama baiknya. Jadi sangat mungkin dilakukan rotasi, walaupun tidak akan besar-besaran,” tambah pelatih 55 tahun tersebut.

Rotasi sangat mungkin dilakukan, setelah mepetnya persiapan, hanya berjarak dua hari dari Leg 1, saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019) lalu.

Halaman
123
Editor: Royan Naimi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved