Kisah Penampakan di Pohon Pisang

Dibawa 'Kakek' ke Perkampungan Makhluk Ghaib, Sabur Ditemukan 'Linglung' Sendirian di Gambut

Kalau Nada hanya melihat penampakkan seorang lelaki, berbeda dengan kisah keponakan Subur yang tinggal di Jalan Veteran Kilometer 5 Banjarmasin.

Dibawa 'Kakek' ke Perkampungan Makhluk Ghaib, Sabur Ditemukan 'Linglung' Sendirian di  Gambut
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Di lokasi ini kata orang pintar, lintasan jalan mahluk gaib di Jalan Veteran Km 5 Banjarmasin. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Kalau Nada hanya melihat penampakkan seorang lelaki, berbeda dengan kisah keponakan Subur yang tinggal di Jalan Veteran Kilometer 5 Banjarmasin sempat hilang beberapa hari.

Keponakan Subur ini tinggal sendirian di rumahnya, karena orangtuanya bekerja di Tanah Laut. Letak di ujung dan sepi, karena waktu itu rumah masih banyak kosong di sekitarnya.

"Beberapa kali keponakan saya sering dirasuki orang halus. Puncaknya, sempat dua hari hilang dan dicek sama orang pintar, katanya dibawa penghuni alam sebelah," katanya.

Subur dan kakaknya pun diminta mencari keponakannya di daerah Gambut. Pas sampai di kawasan tersebut, ternyata keponakan berjalan sendirian, seperti orang 'linglung".

Baca: Nada Merinding Lihat Ada Sosok Penunggu di Pohon Pisang dan Suara Ketukan di Tengah Malam

Setelah di bawa pulang ke rumah, keponakan Subur dibawa kakek jalan-jalan dan dirinya melihat ada per kampungan cukup ramai.

Hanya saja, keponakan Subur teringat orangtuanya ingin pulang dan akhirnya bisa kembali ke alam nyata.

Menurut orang 'pintar', memang jalan di tempat keluarga subur ini merupakan dulunya perkampungan alam sebelah. (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved