Berita Banjarmasin

Ibu-ibu Aisyiah Gelar Pawai Emak-emak, Dukung Kampanye Prabowo-Sandi di Banjarmasin

Tidak hanya Asyiah Cabang 4, anggota Aisyiah di seluruh Kota Banjarmasin juga berkumpul untuk meramaikan kampanye emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga

Ibu-ibu Aisyiah Gelar Pawai Emak-emak, Dukung Kampanye Prabowo-Sandi di Banjarmasin
Istimewa/ WA Aisyiah Cabang IV
Ibu-ibu Aisyiah Cabang IV Al Jihad gelar pawai emak-emak mendukung rencana kampanye Capres-Cawapres pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan ibu-ibu anggota Aisyiah Cabang IV Al Jihad Banjarmasin sejak pagi sudah berkumpul di sekitar Mahligai Pancasila, Banjarmasin untuk mendukung kampanye Capres-Cawapres pasangan nomor urut 02 yang rencananya akan digelar di Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019).

Tidak hanya Asyiah Cabang 4, anggota Aisyiah di seluruh Kota Banjarmasin juga berkumpul untuk meramaikan kampanye emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, sejak pagi.

Sebelum berkumpul di Mahligai Pancasila, ibu-ibu anggota Aisyiah Cabang 4 melaksanakan Sholat Subuh berjemaah di Masjid Aljihad. Seusai Sholat Subuh mereka langsung bergerak ke Mahligai Banjarmasin, untuk mengikuti jalan sehat emak-emak.

Baca: Pengakuan Krisdayanti Kecanduan Operasi Plastik, Ini Wajah Polos Ibu Aurel Hermansyah & Azriel

Baca: Begini Respon Luna Maya Ketika Ditanya Undangan Saat Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Hari ini memang merupakan jadwal kampanye pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 02 di Kota Banjmarasin.Sehari sebelumnya, Cawapres pasangan nomor urut 2, Sandiaga Uno berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Sampai jam ini belum ada kepastian kedatangan Sandiaga Uno. Tapi kami masih menunggu info A1 kedatangannya ke Banjarmasin,” ujar salah anggota cabang 4 Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Ibu-ibu Aisyiah Cabang IV Al Jihad Banjarmasin menggelar pawai emak-emak menyambut rencana kampanye Prabowo-Sandi di Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019)
Ibu-ibu Aisyiah Cabang IV Al Jihad Banjarmasin menggelar pawai emak-emak menyambut rencana kampanye Prabowo-Sandi di Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019) (Istimewa/WA Aisyiah Cabang IV)

Sementara itu untuk merayaikan kampanye, Ibu-ibu Aisyiah dan jemaah lainnya datang dengan membawa spanduk dukungan kepada pasangan nomor urut 02. Mereka sempat berfoto bersama di Siring Patung Bekantan Banjarmasin.

Ibu-ibu Aisyiah membawa spanduk dukungan Prabowo-Sandi di Taman Siring Bekantan, Banjarmasin_wm
Ibu-ibu Aisyiah membawa spanduk dukungan Prabowo-Sandi di Taman Siring Bekantan, Banjarmasin_wm (Istimewa/WA Aisyiah Cabang IV)

Sebelumnya pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin mengelar kampanye di Kota Banjarmasin, pada Rabu (27/3/2019).

Kampenya yang dipusatkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hanya dihadiri Jokowi dan Iriana Jokowi. (banjarmasinpost.co.id/eep)

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved