MotoGP

Jadwal MotoGP Amerika, Valentino Rossi Sambut Dua Murid Baru dari Thailand, Live Trans 7

kedua murid tersebut bernama Anupab Sarmoon dan Keminth Kubo yang berasal dari Thailand.

Jadwal MotoGP Amerika, Valentino Rossi Sambut Dua Murid Baru dari Thailand, Live Trans 7
MotoGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018). 

Jadwal Live Race MotoGP Amerika 2019 Live Trans 7, pembalap Yamaha Valentino Rossi sambut kedatangan dua murid baru asal Asia Tenggara.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Live Race MotoGP Amerika Minggu  (14/4/2019), Live Trans 7 atau via Live Streaming, Valentino Rossi justru menerima murid baru. 

Dilansir dari Bolasport.com, pembalap Yamaha Valentino Rossi kedatangan dua murid baru asal Asia Tenggara  di akademi miliknya yaitu VR46 Master Camp.

Dilansir dari BolaSport.com, kedua murid yang akan dilatih oleh The Doctori tersebut bernama Anupab Sarmoon dan Keminth Kubo yang berasal dari Thailand.

Baca: Sedang Berlangsung! Live Streaming TVRI Malaysia Open 2019 Jonatan Christie & Fajar/Rian Main

Dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, kedua murid tersebut akan diproyeksikan untuk melaju pada kejuaraan CEV Moto2.

Keminth Kubo pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Yamaha dan Valentino Rossi atas kesempatan yang dia dapat.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek ini dan mampu turut serta dalam CEV Moto2," kata Keminth Kubo yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca: Jadwal MotoGP Amerika 2019, Marc Marquez Tiru Cristiano Ronaldo Saat Ejek Fans Valentino Rossi

"Saya berterima kasih kepada Yamaha Thailand, Yamaha Motor Racing, dan VR46 yang sudah memberikan kesempatan besar ini kepada saya tahun ini," ucap dia.


DOK, VR46 MASTER CAMP
Dua murid baru Valentino Rossi di VR46 Master Camp, yaitu Anupab Sarmoon dan Keminth Kubo dari Thailand.

"Kami berada di Estoril untuk menjalani balapan pertama pada awal musim. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil bagus secara langsung," ujar Kubo menambahkan.

Baca: Jelang MotoGP Amerika 2019, Ini yang Ditakutkan Marc Marquez pada Sosok Valentino Rossi

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved