Berita Banjarmasin

Jennifer Liem, Model Cilik Yang Selalu Tampil Unik Berkat Mama Pandai 'Menyulap'

Berawal dari anak yang pendiam, tak mudah bergaul, tapi siapa sangka kemudian jadi model cilik yang pandai bergaya dan kreatif dalam setiap penampilan

Jennifer Liem, Model Cilik Yang Selalu Tampil Unik Berkat Mama Pandai 'Menyulap'
istimewa
Model Cilik Jennifer Liem bersama Wali Kota Ibnu Sina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berawal dari anak yang pendiam, tak mudah bergaul, tapi siapa sangka kemudian jadi model cilik yang pandai bergaya dan kreatif dalam setiap penampilan.

Itulah Jennifer Liem, bocah kelahiran Kota Banjarmasin, 25 Januari 2012 yang sudah mengoleksi 200 lebih piala juara sejak usia 3,5 tahun hingga sekarang usia 7 tahun.

Anak 1 dari 2 saudara dari pasangan Rudyanto SE dan Septiana ini prestasinya antara lain Juara 1 Fashion Casual pada launching YamahaLexi di Duta Rasa, Banjarmasin.

Ia juga Juara 1 Sasirangan Festival 2019 dan Juara 2 lomba hias kue cup cake kategori SD dalam rangka Ultah Giant Banjarmasin.

Mengenai perubahan karakter Jenni yang semula pendiam, kurang percaya diri menjadi periang dan kreatif, dinyatakan mamanya memang karena efek ikut modeling.

Baca: Begini Respon Luna Maya Ketika Ditanya Undangan Saat Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

"Kenal dunia modeling setelah ia diajak temannya ikut model, dari situlah Jenni menjadi percaya diri dan mau membuka diri," seloroh sang mama, seraya mengatakan putrinya kemudian bergabung di RDP Agency.

Dalam setiap persiapan lomba modeling, mamanya selalu turun menangani. Jenni pun sangat aktif dan selalu bertanya apa aksesori dipakai, baju apa dan menyiapkan tali sepatu.

Satu kelebihan Jenni saat ikut lomba model, ia selalu tampil dengan suatu keunikan yang menjadi pembeda dari peserta lain.

"Saya tidak punya pengalaman sebagai model, saya belajar karena Jenni jadi model cilik. Saya pun bikin konsep penampilan yang unik, supaya tidak monoton, tidak cuma jalan lenggak-lenggok. Dengan konsep sendiri maka akan beda hasilnya jika minta bantuan orang yang tentunya akan ketahuan seperti apa penampilan Jenni," tukas sang mama.

Apa saja penampilan uniknya? Dalam suatu penampilan Jenni mengenakan bandana, di akhir penampilan ia lepas bandana dan di balik itu ternyata ada logo acara tersebut.

Baca: Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri, Penyanyi Noura Aiska Dikabarkan Pernah Dekat Suami Ade Maya

Begitupula saat acara otomotif, penyerahan hadiah kendaraan bermotor, Jenni tampil di catwalk dengan membawa kunci besar berbahan styrofoam, seperti halnya kunci simbolis untuk penyerahan hadiah.

Kemudian pada lomba lainnya, Sasirangan Festival, Jenni berlenggak-lenggok sambil membawa tas tikar purun yang dikreasi menjadi tas pesta.

Model Cilik Jennifer Liem bersama kedua orangtuanya.
Model Cilik Jennifer Liem bersama kedua orangtuanya. (istimewa)

Saat tas dibuka, ada boneka bekantan dan tulisan sasirangan festival. Hal itu membuat juri kagum atas kreatifitas ditampilkan bocah tersebut.

"Pokoknya kalau Jenni ikut lomba, akan jadi perhatian. Bahkan ibu-ibu dari peserta sampai bercanda bahwa mamanya Jenni itu pesulap, ada saja keunikan tak terduga yang ditampilkan," ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved