Berita HSU

Lapas Amuntai Gelar Pekan Olahraga dan Seni, Libatkan Seluruh Warga Binaan, Ini Tujuannya

ekan olahraga dan seni (Porseni) digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), 5-26 April 2019.

Lapas Amuntai Gelar Pekan Olahraga dan Seni, Libatkan Seluruh Warga Binaan, Ini Tujuannya
Lapas amuntai
Pembukaan Porseni di Lapas Amuntai, Sabtu (6/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI- Pekan olahraga dan seni (Porseni) digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), 5-26 April 2019.

Pembukaan porseni ini telah dilakukan kemarin ditandai dengan bunyi sirine dan pelepasan balon.

Peserta porseni sendiri berasal dari seluruh petugas Lapas Amuntai, keluarga dan juga warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Ada beberapa pertandingan dan perlombaan yang digelar dalam kegiatan porseni ini.

Diantaranya, bola voli, bulu tangkis, catur, lomba kebersihan kamar penghuni, lomba anak- anak untuk keluarga pegawai, adzan dan mengaji.

Baca: Jelang Race WSSP 3000 Aragon, Galang Hendra Tempatii Posisi Ketiga di Latihan Bebas

Selain pertandingan dan perlombangan, nantinya juga akan ada hiburan untuk WBP, bakti sosial dan jalan santai khusus untuk pegawai beserta keluarga yang disertai dengan berbagai hadiah menarik.

Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Kegiatan Kerja, Mawardi, Sabtu (6/4/2019) mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sarana persaudaraan, persahabatan, keakraban antara WBP dan petugas.

Selain itu melalui pembinaan olahraga maka secara otomatis bisa membuat terjalinnya persahabatan untuk meciptakan Lapas Amuntai yang kondusif.

Baca: Live Streaming Trans 7 Jadwal MotoGP Amerika 2019 Performa Jorge Lorenzo Jadi Sorotan

“Dalam kesempatan yang baik ini kepada seluruh petugas dan WBP saya ingatkan melalui semangat olahraga dan kerja pasti, kita selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas dan memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Lapas Amuntai aman, tertib dan terkendali” tuturnya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved