Pemilu 2019

Taruna Merah Putih dan DPD PDIP Kalsel Mantapkan Strategi Kampanye Door to Door di Kalsel

Tak ingin suara Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo di Kalsel kembali tertinggal seperti pada Pemilu Tahun 2014, DPD PDIP Kalsel bersama Taruna

Taruna Merah Putih dan DPD PDIP Kalsel Mantapkan Strategi Kampanye Door to Door di Kalsel
TARUNA MERAH PUTIH UNTUK BPOST
Sekretaris DPD PDIP Kalsel, H Supiansyah, Ketua Taruna Merah Putih Kalsel, Syaripuddin dan Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari pada Pemantapan Kampanye Door to Door 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak ingin suara Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo di Kalsel kembali tertinggal seperti pada Pemilu Tahun 2014, DPD PDIP Kalsel bersama Taruna Merah Putih fokuskan kampanye door to door di Kalsel.

Seriusnya Taruna Merah Putih terhadap misi ini ditandai dengan digelarnya Pemantapan Kampanye Door to Door Taruna Merah Putih Kalsel di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019).

Dihadiri lebih dari seribu peserta baik pengurus, kader dan simpatisan, kegiatan pemantapan dan konsolidasi ini menghadirkan Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari.

Dalam seksi jumpa pers, Restu nyatakan akan memberikan pembekalan khusus dan penugasan-penugasan terperinci untuk para Pengurus, Kader dan simpatisan Taruna Merah Putih Kalsel sebelum diterjunkan lakukan kampanye door to door.

Baca: Pesan Adik dan Ayah Gading Marten Rasakan Kesedihan Ayah Gempita Pascapisah Dari Gisella Anastasia

Baca: Video Call Skype Sekarang Bisa Tampung 50 Orang dalam Sekali Panggilan, Ayo Buktikan!

Baca: Ashanty Ungkap Ingin Operasi Plastik? Istri Anang & Ibu Sambung Aurel Hermansyah Kesal dengan Ini

Baca: Pecahkan Rekor Dunia, Baru Diluncurkan, Akun Instagram Meghan-Harry Sudah Diikuti Jutaan Followers

Restu menjelaskan, Kalsel menjadi satu dari total dua puluh satu titik digelarnya pemantapan dan konsolidasi Taruna Merah Putih untuk maksimalkan upaya pemenangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf mengingat pada Pemilu sebelumnya Perolehan suara Joko Widodo sedikit tertinggal dibanding Capres Prabowo.

"Di Kalsel luar biasa dihadiri 1.200 orang melebihi target kami di setiap titik 500-1.000 orang. Ini merupakan bukti konkrit kami dalam dukung Pemenangan tak cuma Jokowi-Ma'ruf tapi juga PDIP dalam Pemilu 2019," kata Restu.

Menurut Restu, selain Kalsel ada beberapa titik lainnya yang menjadi perhatian khusus Taruna Merah Putih yaitu di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan.

Usai laksanakan pemantapan di Kalsel, Restu kembali akan bertolak ke Jawa Barat untuk lanjutkan misi yang sama hingga jelang masa tenang Pemilu 2019 pada Sabtu (13/4/2019).

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalsel, H Supiansyah mengaku berharap banyak kepada Taruna Merah Putih sebagai organisasi sayap PDIP dalam upaya Pemenangan Jokowi-Ma'ruf dan PDIP pada Pemilu Tahun 2019 ini.

Menurutnya, dengan jumlah Pemilih Milenial sekitar 1,2 juta Pemilih, peran Taruna Merah Putih tentu makin krusial untuk bisa yakinkan Pemilih milenial menangkan Jokowi-Ma'ruf dan PDIP di Kalsel.

"Selama ini Taruna Merah Putih memang selalu siap di depan untuk menangkan kami, tak hanya pada Pilpres tapi juga Pileg untuk menangkan suara PDIP," kata H Supiansyah.

Ketua Taruna Merah Putih Kalsel, Syaripuddin juga hadir dan pimpin ribuan peserta dalam kegiatan pemantapan dan konsolidasi ini.

"Ini kegiatan pertama di Kalsel yang satukan anak muda dengan slogan Pemuda Banua Bersatu Untuk Indonesia Maju. Harapannya anak muda bisa lebih solid menangkan Jokowi-Ma'ruf di Kalsel," kata Syaripuddin.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved