Longsor di Pumpung Cempaka

BREAKING NEWS : Longsor di Pumpung Cempaka Banjarbaru, 5 Orang Dilaporkan Tertimbun

Musibah longsor kembali terjadi di tempat pendulangan Intan Banjarbaru Cempaka Rt 13 Rw 10 kelurahan Sungai Tiung, Senin (8/4/2019) siang.

BREAKING NEWS : Longsor di Pumpung Cempaka Banjarbaru,  5 Orang Dilaporkan Tertimbun
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Korban longsor di pendulangan intan Pumpung Cempaka, Banjarbaru dievakuasi warga, Senin (8/4/2019). Sejumlah korban tertimbun lainnya masih dicari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Musibah longsor kembali terjadi di kawasan pendulangan Intan tradisional Pumpung, Cempaka Rt 13 Rw 10 Kelurahan Sungai Tiung, Banjarbaru, Senin (8/4/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita.

Dimana ada lima orang yang dilaporkan tertimpun longsor. Hingga kini pihak tim penyelamat gabungan termasuk dari BPBD setempat dan Kepolisian Setempat di bantu dengan relawan masih melakukan proses penggalian di longsor yang dikabarkan sempat menimbun lima orang.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani yang juga turun di lokasi kejadian menuturkan kejadian ini
Pada siang sekitar 13.30 wita di Jalan Trisakti Lokasi Pendulangan tradisional Pumpung Rt. 31 Rw.10 Kelurahan Sungai Tiung Kecamtan Cempaka Kota Banjarbaru.

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran di Alalak Selatan Ternyata Sengaja Dibakar, Hakim: Aku yang Membakar!

Baca: Tata Cara Shalat dan Keutamaan Malam Nisfu Syaban 2019

Baca: Pembakar rumah di Alalak Selatan, Menyerahkan Diri ke Polisi

"Ya saat ini masih dilakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor. Laporan awal ada lima orang yang masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi longsor, sedangkan dua orang lainnya selamat," kata Kapolsek.

Sampai dengan saat ini warga , anggota Polsek Banjarbaru Timur, pihak dari Kelurahan Sungai Tiung beserta BPBD Kota Banjarbaru berusaha evakuasi/ pencarian di sekitar lokasi longsor. (banjarmasinpost.co.id /nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved