Piala Presiden 2019

Jadwal Leg 1 Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC, Bonek Ingin Final di Tempat Netral

Jadwal siaran langsung final Piala Presiden 2019 di Indosiar antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung dua leg 9 dan 12 April 2019

Jadwal Leg 1 Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC, Bonek Ingin Final di Tempat Netral
(Instagram quotes.arejakbonvik)
Persebaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019 Live Indosiar 

Final Piala Presiden 2019, Derby Jatim antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, dedengkot Bonek inginkan bermain di tempat netral.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung final Piala Presiden 2019 di Indosiar antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung dua leg 9 dan 12 April 2019 mendatang.

Ya, final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC dijadwalkan akan berlangsung dua kali dengan sistem home dan away. Rencananya akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah pada laga pertama final Piala Presiden 2019.

Hal ini berdasarkan hasil undian yang dilangsungkan di kantor PSSI pada Sabtu (6/4) malam.

Dijadwalkan partai final leg pertama akan dimainkan pada tanggal 9 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara Arema FC akan menjadi tuan rumah partai final leg kedua yang pertandingannya akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 12 April 2019.

Dikutip banjarmasinpost.co.id dari laman resmi PSSI, takut bakal adanya kerusuhan bila hasil pertandingan tidak sesuai keinginan kelompok suporter, dedengkot Bonek, Agus Bimbim Tessy berharap venue puncak turnamen ini digelar di tempat netral.

"Kami inginnya cari tempat yang netral. Sebab yang ditakutkan bila home and away, pas pertandingan terakhir akan rusuh," ujar Agus Bimbim.

Dia menyebutkan, bila Persebaya yang juara dan gelar juara tersebut didapatkan di kandang Arema, diprediksinya akan rusuh.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved