Hari Jadi ke 16 Balangan

Pemprov Kalsel Apresiasi Komitmen Semua Unsur di Balangan yang Terus Sinergis Membangun Daerah

Komitmen dan konsistensi pemerintah daerah, DPRD, jajaran Forkopimda, serta seluruh komponen masyarakat Balangan yang tetap sinergis dalam membangun

Pemprov Kalsel Apresiasi Komitmen Semua Unsur di Balangan yang Terus Sinergis Membangun Daerah
banjarmasinpost.co.id/dony usman
penghargaan kepada pemkab balangan yang melakukan MoU penggunaan sp2d online dari bank kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Komitmen dan konsistensi pemerintah daerah, DPRD, jajaran Forkopimda, serta seluruh komponen masyarakat Balangan yang tetap sinergis dalam membangun daerah, mendapat apresiasi.

Apresiasi ini disampaikan dalam sambutan tertulis Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dibacakan Sekda Provinsi Kalsel H Abdul Haris Makie, saat menghadiri puncak Hari Jadi ke-16 Kabupaten Balangan, Senin (8/4/2019).

Pada puncak jadi yang digelar di halaman Kantor Bupati Balangan ini, selain sekda provinsi yang hadir untuk mewakili guubernur, juga hadir anggota DPR RI, undangan dari kabupaten lain, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Sekda provinsi h abdul haris makie samopaikan sambutan gubernur di hari jadi balangan

Sekda provinsi h abdul haris makie samopaikan sambutan gubernur di hari jadi balangan

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Dalam sambutannl tertulis gubernur disampaikan, semuanya pihak harus bisa menyadari pembangunan tidak mungkin dapat berjalan lancar, tanpa disertai tata kelola pemerintahan yang baik dan didukung birokrasi pemerintahan yang berorientasi pada kepentingan rakyat.

Sebaliknya, kerja-kerja pemerintahan dapat berjalan tuntas, jika adanya kesadaran tinggi, peran dan dukungan dari seluruh masyarakat.

"Saya kira, faktor inilah yang membuat Balangan terus berkembang. Sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dan warga Balangan berjalan dengan baik. Apalagi, saat ini dinamika sosial sangat cepat berubah, mengikuti perkembangan zaman. Kondisi ini tentu saja menimbulkan tantangan, sehingga harus disikapi secara tepat," bebernya.

Pemprov Kalsel mengapresiasi komitmen dan konsistensi pemerintah daerah, DPRD, jajaran Forkopimda, serta seluruh komponen masyarakat Balangan yang tetap sinergis dalam membangun daerah.

persembahan lagu pesona balangan disertai iringan penari massal

persembahan lagu pesona balangan disertai iringan penari massal

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved