Hari Jadi ke 16 Balangan

Resmikan Infrastruktur di Hari Jadi ke-16 Balangan, Bupati Ansharuddin Harapkan Ini

Poskesdes Suryatama, Poskesdes Sungsum,Gedung aula pertemuan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Balangan.

Resmikan Infrastruktur di Hari Jadi ke-16 Balangan, Bupati Ansharuddin Harapkan Ini
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Bupato Balangan H Ansharuddin didampingi Sekda Provinsi Kalsel H Abdul Haris Makie menandatangani prasasti proyek pembangunan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Peresmian pengerjaan infrastruktur yang selesai di kerjakan di tahun 2018 menjadi satu rangkaian dipuncak peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Balangan, Senin (8/4/2019) di halaman kantor bupati setempat.

Menandai peresmian itu, Bupati Balangan H Ansharuddin, didampingi Sekda Provinsi Kalsel H Abdul Haris Makie dan Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi, menandatangani sembilan prasasti.

Pekerjaan infrastruktur yang berhasil diselesaikan pada tahun 2018 dan diresmikan pada rangkaian peringatan hari jadi tersebut antara lain pembangunan gedung kantor Balitbangda Kabupaten Balangan.

Kemudian eningkatan kantor Dinas Sosial Kabupaten Balangan, Perpustakaan percontohan Desa Sumber Agung kecamatan Halong, Gedung perpustakaan kecamatan Paringin.

Poskesdes Suryatama, Poskesdes Sungsum,Gedung aula pertemuan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Balangan.

Serta, kantor Balai Latihan Kerja, dan Pembangunan jembatan Kambiain kecamatan Tebing Tinggi.

"Kami mengakui, belum semua aspirasi masyarakat dapat kami penuhi. Belum semua sektor dapat kami tingkatkan ke level yang kita harapkan," ujar bupati.

Untuk itulah, imbuhnya, dengan segala kerendahan hati, memohon dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen yang ada di Bumi Sanggam, termasuk sektor swasta dan industri, untuk bersama-sama menjadi penerus perjuangan, bersama-sama membangun kabupaten Balangan.

"Dukungan seluruh elemen masyarakat adalah syarat mutlak untuk keberhasilan pembangunan. Inilah permohonan kami selaku pemimpin daerah," ungkapnya.

Sedangkan dengan adanya penambahan sarana yang baru diresmikan, diharapkannya membawa dampak peningkatan kualitas pelayanan kita kepada publik.

Karenanya, kepada para aparatur yang ada keterkaitan dengan gedung-gedung baru tersebut, diminta untuk benar-benar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan.

"Ingatlah, bukan hanya atasan atau bagian kepegawaian yang menilai kinerja kita, tetapi juga seluruh masyarakat pasti akan menilai kerja dan kinerja kita," tegasnya. (*/Aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved