Hari Jadi ke 16 Balangan

Tarian Massal Pelajar Membuka Puncak Hari Jadi ke-16 Balangan, Bupati H Ansharuddin Sampaikan ini

Tarian massal dari para pelajar menjadi pembuka rangkaian puncak peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan, Senin (8/4/2019).

Tarian Massal Pelajar Membuka Puncak Hari Jadi ke-16 Balangan, Bupati H Ansharuddin Sampaikan ini
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Tarian selamat datang hari jadi ke 16 balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tarian massal dari para pelajar menjadi pembuka rangkaian puncak peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan, Senin (8/4/2019).

Tarian berjudul Puteri Bulan ini disuguhkan di hadapan semua tamu dan undangan yang berhadir di lokasi puncak peringatan di halaman Kantor Bupati Balangan.

Mewakili Gubernur Kalsel, puncak hari jadi ke-16 Kabupaten Balangan ini dihadiri Sekda Provinsi Kalsel, H Abdul Haris Makie.

Selain suguhan tarian selamat datang, dalam rangkaian puncak peringatan ini juga ada penyerahan simbolis dana CSR dari perusahaan, penandatanganan prasasti proyek pembangunan.

bupati balangan h ansharuddin sampaikan laporan hari jadi

bupati balangan h ansharuddin sampaikan laporan hari jadi

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Kemudian juga ada penyerahan penghargaan dari Pemkab Balangan kepada warganya yang membawa nama harum Balangan.

Sedangkan rangkaian penutup diisi dengan persembahan lagu Pesona Balangan dengan yang ditampilkan dengan iringan puluhan penari.

Bupati Balangan H Ansharuddin dalam laporannya menyampaikan, segala upaya pembangunan yang dilakukan merupakan bagian dari rasa syukur atas berdirinya kabupaten Balangan 16 tahun yang lalu.

"Arah pembangunan daerah kita, tentunya menuju terwujudnya visi yang kami usung untuk periode 2016 – 2021, yaitu terwujudnya kabupaten balangan yang maju dan sejahtera melalui pembangunan sumber daya manusia," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved