Banjarbaru Pemenang 2019

Darmawan Jaya Pimpin Rakor Bulanan Camat dan Lurah se-Banjarbaru

Tiga point penting dibahas dalam rapat bulanan camat dan lurah se kota Banjarbaru Senin (8/4) di aula Kecamatan Liang Anggang

Darmawan Jaya Pimpin Rakor Bulanan Camat dan Lurah se-Banjarbaru
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan jaya memimpin Rakor Camat dan Lurah se-Banjarbaru, Selasa (9/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,-BANJARBARU -Tiga point penting dibahas dalam rapat bulanan camat dan lurah se kota Banjarbaru Senin (8/4) di aula Kecamatan Liang Anggang Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya ini tiga point utama itu yakni, persiapan Pemerintah kota Banjarbaru menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April.

Kemudian kesiapan peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 20 tanggal 20 april mendatang, serta Persiapan Pemerintah Kota menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

Dalam Arahannya Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya mengatakan pemerintah kota Banjarbaru dalam menghadapi pesta demokrasi harus sudah siap serta mengawasi TPS yang ada di kota Banjarbaru serta bekerja sama dengan Bawaslu dan KPU kota banjarbaru serta aparat TNI Polri untuk menjaga keamanan dan kenyaman TPS di Wailayah Kecamatan dan Kelurahan di kota Banjabaru agar para pemilih benar benar nyaman aman dalam pesta demokrasi Pilpres dan Wapres serta Pemilihan anggota Legislatif.

Selanjutnya Wakil Walikota berpesan agar camat lurah ikut andil dan berperan serta mengawasi dalam pesta demokrasi di wilayahnya agara berjalan tertib aman dan lancar.

Dia juga berpesan menjelang bulan suci ramadhan pemerintah kota banjarbaru banyak menggelar acara di antara nya Safari Ramadhan Tablikh akbar dan bazar ramadhan yang diadakan di setiap kelurahan dan kecamatan se kota Banjarbaru.

"Kami harapkan pula kesiapan camat lurah untuk kegiatan tersebut baik tempat dan kesiapan di kecamatan dan kelurahan masing-masinnya," ujarnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan jaya foto bersama camat dan lurah usai Rakor Camat dan Lurah se-Banjarbaru, Selasa (9/4/2019).
Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan jaya foto bersama camat dan lurah usai Rakor Camat dan Lurah se-Banjarbaru, Selasa (9/4/2019). (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

Dalam Rakor Bulanan Camat Lurah ini di ikuti oleh Camat dan lurah se kota Banjarbaru serta di hadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarbaru, dan Kabag Tapem Pemko Banjarbaru, Agus Fahlufi.

"Ya ini pertemuan rutin. Kita bahas point point kegiatan yang perlu dipersiapkan untuk betul-betul mantap untuk mensukseskan acara bersama di Pemko Banjarbaru, termasuk Gelaran Pemilu, Hari Jadi, dan Jelang Ramadhan," tambahnya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved