Kriminalitas Banjarmasin

NEWSVIDEO : Karena Dendam Anjas Tega Melukai Teman Sendiri di Pelambuan Banjarmasin

Namun siapa sangka, kendati hanya pisau dapur, tindakan Anjas tersebut nyaris membuat warga Gang IV Kelurahan Pelambuan itu kritis.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Tak ada rotan, akar pun jadi, begitulah mungkin ungkapan yang cocok mewakili tindakan M Yowan Anjas Ari (21) baru tadi.

Menggunakan pisau dapur berjenis Baduk yang ia temukan di sebuah warung atau lokasi kejadian. Anjas pun tega melukai temannya sendiri, Muhammad Sayogo (18).

Namun siapa sangka, kendati hanya pisau dapur, tindakan Anjas tersebut nyaris membuat warga Gang IV Kelurahan Pelambuan itu kritis.

Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala sebelah kanan. Sehingga ia yang bersimbah darah, pun sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit.

Sedangkan Anjas, yang Selasa (9/4) siang kemarin dihadirkan ke ruang kanit reskrim Polsek Banjarmasin Barat, mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut.

Baca: Meratus di Batang Alai TimurTerancam Ditambang, Aman Ancam Berlakukan Hukum Adat 

Apalagi menurutnya tindakan itu ia lakukan cukup beralasan lantaran korban lebih dulu telah melukainya menggunakan pecahan kaca, beberapa waktu lalu.

Sayogo justru kembali memantik kekeselannya dengan menuduh mencuri handphone, beberapa saat sebelum kejadian.

"Memang sih, malam itu dia (korban) sudah minta maaf. Cuman karena saya masih dendam, pernah dilukainya dengan pecahan kaca, makanya waktu itu dia saya bacok," ujarnya yang sembari memperagakan bacokan tersebut.

Anjas mengaku dini hari itu mendapatkan pisau dapur tersebut hanya secara kebetulan di sebuah warung di Gang Nurudin Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Ia yang kemudian sudah terlanjur kesal, pun langsung menyerang ke arah kepala korban sebanyak satu kali sebelum akhirnya melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved