Berita Banjarbaru

Identitas Mr X Ditemukan di Banjarbaru Barat Terlacak Lewat Sidi Jari, Diketahui Bernama Purwadhi

Dia adalah Purwadi (23), Ngawi, Brangkal Padas Ngawi Jawa Timur. Pemuda yang dengan status belum nikah tersebut diketahui identitasnya

Identitas Mr X Ditemukan di Banjarbaru Barat Terlacak Lewat Sidi Jari, Diketahui Bernama Purwadhi
HO/humas Polsek Banjarbaru Barat
MR X tergeletak tak bernyawa di Jalan Kurnia Rt 02 Rw 03 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (9/4/2019) sekira jam 18.30 wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penemuan mayat pria yang sebelumnya tanpa identitas alias MR X tdi Jalan Kurnia Rt 02 Rw 03 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (9/4/2019) sekira jam 18.30 Wita, akhirnya diketahui identitasnya.

Dia adalah Purwadi (23), Ngawi, Brangkal Padas Ngawi Jawa Timur. Pemuda yang dengan status belum nikah tersebut diketahui identitasnya setelah dilakukan pelacakan kepolsiian melalui sidik jari.

"Ya diketahui identitasnya melalui sidik jari," kata Kapolsek Banjarbaru barat, Kompol Syaiful Bob, Rabu (10/4/2019)

Sementara ini, dugaanya yang bersangkutan adalah orang lupa ingatan (gila), dan meninggal dunia tanpa ada kekerasan fisik. "keluarga masih belum mengetahui," kata dia.

Diektahui, Polsek Banjarbaru Barat mendapat informasi bahwa ada orang yang hilang ingatan/gila meninggal dunia Jalan Kurnia Rt 02 Rw 03 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Baca: 50 Perajin Sasirangan di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Butuh Perhatian, Utamanya Soal Pemasaran

Terkait kronologinya, Syaiful Bob melaporkan bahwa, Polsek Banjarbaru Barat mendapat informasi bahwa ada orang hilang ingatan atau gila meninggal dunia Jalan Kurnia Rt 02 Rw 03 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Mendapat informasi tersebut anggota Piket Polsek Banjarbaru Barat mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP), dan ternyata benar dan mendapati orang yang dalam keadaan meninggal dunia didepan warung dalam keadaan terlentang, dan mulut mengeluarkan busa.

"Menurut keterangan saksi, saksi melihat korban masih dalam keadaan hidup dan mondar mandir disekitar TKP, sekira jam 18.15 saksi melihat korban meinjak-injak kursi yang ada di depan warung depan rumah saksi, kemudian melihat korban kejang-kejang keluar busa pada mulut, kemudian korban langsung tidak sadarkan diri, dan meninggal dunia. Menurut keterangan saksi," kata dia.

Selanjutnya korban di lakukan Identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Banjarbaru, kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru oleh Unit BPK Landu untuk dilakukan Visum et Refertum.

(banjarmasinpost.co.id/Lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved