Berita Banjarmasin

Polresta Banjarmasin Lakukan Pemusnahan Narkoba di Tempat yang Tak Biasa, Ini Lokasinya

Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan pemusnahan Narkoba jenis sabu dan inek serta obat-obatan yang lain dilarang, Rabu (10/4/2019) siang.

Polresta Banjarmasin Lakukan Pemusnahan Narkoba di Tempat yang Tak Biasa, Ini Lokasinya
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan pemusnahan Narkoba jenis sabu dan inek serta obat-obatan yang lain dilarang, Rabu (10/4/2019) siang. Tampak barbuk Narkoba diperlihatkan sebelum simaaukkan ke dalam mesin incenerator. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan pemusnahan Narkoba jenis sabu dan inek serta obat-obatan yang lain dilarang, Rabu (10/4/2019) siang.

Kali ini pemusnahan tidak seperti biasa, namun mengambil tempat di RSUD Ansari Saleh, Jalan H Hasan Basry, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Pembakaran atau pemusnahan kali ini dengan menggunakan alat incenerator dianggap ramah lingkungan. Pembakaran juga menghadirkan puluhan tersangka Narkoba.

Baca: Mengejutkan! Januari 2019 Saja Polda Kalsel Sudah Sita 4.674, 45 Gram Sabu dan 3,099 Butir Ekstasi

Baca: Warga Banjarmasin Serbu Bazar Murah Korem 101 Antasari, Ada Pemeriksaan Gula Darah & Asam Urat

Jumlah Narkoba, seperri sabu, pil ekstasi cukup banyak. Begitu juga dengan jumlah obat UU Kesehatan ribuah butir.

Pemusnahan dihadiri Kapolresta Banjarmasin, melalui Kasat Narkoba, Kompol Herey Purwanto, Walikota Banjarmasin, diwakili Sekda Kota, Kejaksaan Negeri Banjarmasin, DLH serta dari pihak RSU Ansari Saleh Banjarmasin.

Pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba, tangkapan tiga bulan Tmterahir (Januari hingga Maret) 2019. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved