Seleblrita

Astrid Tiar Tak Mau Seperti Orangtua, Pilih Santap Sayuran Sejak Dini

Pola hidup sehat diterapkan artis peran Astrid Tiar. Dia dan keluarga mulai menyantap sayur-sayuran dan buah yang dipercaya sehat serta bergizi.

Astrid Tiar Tak Mau Seperti Orangtua, Pilih Santap Sayuran Sejak Dini
Capture/Banjarmasin Post Edisi Cetak
Astri Tiar, artis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pola hidup sehat diterapkan artis peran Astrid Tiar. Dia dan keluarga mulai menyantap sayur-sayuran dan buah yang dipercaya sehat serta bergizi.

Astrid tidak mau mengulangi kesalahan orangtuanya. "Aku enggak mau mengulangi papa yang sudah pensiun harus bolak-balik ke rumah sakit. Aku belajar, aku enggak mau masa tua aku juga harus bolak-balik ke rumah sakit," ujar Astrid saat dijumpai di Gedung Tribarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2018).

Menurut Astrid, pola makan ayahnya kurang baik saat masih muda. Ayah Astrid tidak mengukur mana makanan yang akan membawa dampak buruk di masa tua.

"Papa aku diabetes, papa suka minum teh kemasan, kenapa papa asam urat? Kolesterol? Dia waktu muda makan apa yang diinginkannya dan sekarang menuai apa yang dia makan," kata Astrid.

Karena itu, Astrid tidak mau hal serupa menimpanya. "Aku menerapkan itu sekarang lebih baik mencegah daripada mengobati," kata Astrid.

Baca: Bandingkan Wajah Maia Estianty dan Mulan Jameela Tanpa Make Up, Istri Ahmad Dhani Disorot Keriput?

Baca: Lagi! Anang Hermansyah Semprot Ashanty yang Ingin Pindah, Ayah Aurel Hermansyah Sebut Soal Darah

Baca: Seniman Kalsel Ini Dapat julukan Babun Iblis, Faktanya Terkait Kisah Iblis Penggoda Adam dan Hawa

Dia pun mengaku tidak khawatir dengan kerutan yang muncul pada wajahnya. Seiring bertambahnya usia, kerutan di wajah pasti akan ada. "Kerutan tidak bisa dihindari. Karena semakin ke sini (usia) kita akan ada kerutan," ujarnya.

Namun, menurut Astrid, dengan berkembangnya ilmu kecantikan, bukan tidak mungkin masalah kerutan di wajah bisa ditunda.

"Kan bisa dicegah dan ditunda dengan merawat wajah. Enggak perlu takut. Semua akan indah pada waktunya," katanya.

Ia berujar, kerutan pada wajah sebenarnya tidak hanya muncul di atas usia 40 tahun. Pasalnya, kerutan bisa muncul karena faktor gaya hidup. "Ada juga anak di usia remaja, SMA, dia begadang kerjakan tugas, ujian, kita kan enggak tahu seperti apa. Balik lagi tergantung pola hidup kita. Bagaimana merawat pola hidup, asupan makanan, olahraga juga," kata Astrid.

Selain perawatan wajah, Astrid selalu membiasakan minum air mineral setiap hari. "Aku mencintai air putih. Air putih wajib sekali," kata Astrid. (kompas.com)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved