Bum Saijaan

Bupati Kotabaru Kunjungi Rampa Kapis, Bantu Masjid, Mesin Ketinting dan Alat Tangkap Kepiting

Bupati H Sayed Jafar SH melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru Kunjungi Rampa Kapis, Bantu Masjid, Mesin Ketinting dan Alat Tangkap Kepiting
Diskominfo Kotabaru
Bupati H Sayed Jafar SH melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur dan menyerahkan bantuan masjid serta mesin ketinting dan alat tangkap kepiting kepada warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, kembali melaksanakan kunjungan ke desa-desa yang ada di wilayahnya.

Kali ini, Bupati  H Sayed Jafar SH melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru.

Kunjungan itu dilksanakan pda Rabu (10/4/19) bersama dengan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kotabaru. Ditempat tersebut, Bupati dan masyarakat langsung tatap muka.

Baca: Terlahir 17 Ekor, Kini Anak Buaya di Taman Satwa Sisa 12 Ekor, Begini Kondisinya

Baca: Gaji Guru Honor di Kabupaten Banjar Rendah, Disdik Banjar Lakukan Pendataan untuk Dapatkan Ini

Baca: Masakan Syahrini Dipertanyakan Reino Barack, Ternyata Mantan Luna Maya Rasakan Ini

Pada temu bicara dengan warga, Bupati Kotabaru ini juga memberikan bantuan perbaikan Mesjid Rampa Kapis sebesar Rp 15.000.000.

Selain itu, H Sayed Jafar juga berjanji untuk membantu perbaikan 2 sekolah TK yang ada di wilayah tersebut. Selain itu juga akan lakukan perbaikan lapangan Olah raga.

Bupati  H Sayed Jafar SH melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru dan memberikan bantuan masjid serta mesin ketinting dan alat tangkap kepiting.
Bupati H Sayed Jafar SH melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru dan memberikan bantuan masjid serta mesin ketinting dan alat tangkap kepiting. (Diskominfo Kotabaru)

Pada kesempatan tersebut, bupati Kotabaru juga memberikan mesin ketinting serta alat tangkap kepiting untuk Rt 7 bantuan tangkap kepiting. Sementra di rt 8 memberikan bantuan mesin ketinting.

"Semoga alat tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu dalam meperekonomian masyarakat, " katanya. (*/aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved