Berita Banjarmasin

Irgatenia Memberi Warna Perpustakaan Palnam, Siap Menghibur Pengunjung Kids Library

kali ini Perpustakaan Palnam sudah punya pendongeng tetap. Tak lain adalah pegawai di kantor tersebut yaitu Irgatenia Noor Yahya.

Irgatenia Memberi Warna Perpustakaan Palnam, Siap Menghibur Pengunjung Kids Library
istimewa
Irgatenia Noor Yahya bersama Bunda Enik Mintarsih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mendongeng sudah menjadi trade mark Perpustakaan Palnam Banjarmasin. Secara berkala diadakan acara dongeng, juga roadshow dongeng dan juga workshop dongeng.

Adalah Bunda Enik Mintarsih dari Kampung Dongeng Intan Kalsel yang biasa mengisi acara dongeng tersebut selain beberapa pendongeng dari Jakarta.

Dan kali ini Perpustakaan Palnam sudah punya pendongeng tetap. Tak lain adalah pegawai di kantor tersebut yaitu Irgatenia Noor Yahya.

Baca: Tunjukan Tingkah Mencurigakan, Saat Digeledah Ternyata Petugas Temukan Barang Ini

Baca: Saat Avengers : Endgames dan Game of Thrones Season 8 Menjadi Paling Dinantikan di 2019 ini (Part 2)

Baca: Maia Estianty Peringatkan Luna Maya Saat Berlibur Bersama Adik Faisal Nasimuddin

Gadis kelahiran Banjarbaru, 3 Juli 1996 ini juga berasal dari Kampung Dongeng Intan Banjar, karena Irga tak lain adalah anak kandung dari Bunda Enik.

Buah apel memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Wajar jika Irga pandai mendongeng dan didaulat oleh pihak Dispersip Kalsel menjadi pendongeng tetap.

"Selama ini Irga adalah orang di balik layar untuk kegiatan saya mendongeng. Bahkan dia itu sutradaranya," seloroh Bunda Enik yang turut memotivasi putrinya agar berperan dalam inovasi dongeng di Perpustakaan Palnam.

Baca: 7 Amalan Malam Nisfu Syaban 2019 Dilakukan Sendiri atau Berjamaah, Niat Puasa Syakban 1440 Hijriyah

Baca: Dihantam Puting Beliung, Warga Ulu Benteng Lari Tunggang Langgang Menyelamatkan Diri

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, menyampaikan, dengan kesediaan Irga sebagai pendongeng tetap maka setiap ada kunjungan PAUD/TK maka akan selalu disuguhi dongeng.

"Memang saatnya yang muda-muda untuk tampil dengan inovasi dan kreasinya. Semoga karya Irga dalam mendongeng akan semakin menambag nilai plus perpustakaan ini," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved